part26

6.3K 299 7
                                    

Disclaimar:
Naruto©Masashi kishimoto.

Dipagi yang cerah terlihat Sasuke yang sudah sangat rapi dan bersiap-siap menuju tempat konfirmasi pers guna membenarkan semua berita sampah itu yang membuat Sakura dan ia tidak nyaman.

"Kau sudah siap Sasuke?."tanya Juggo sedangkan Sasuke hanya mengangukkan kepalanya pelan dan menuju mobilnya diikuti Juggo dibelakangnya.

Tak beberapa lama mereka berdua melajukan mobilnya yang pada akhirnya mereka sampai ditempat konfirmasi pers.
disana juga ada banyak wartawan yang siap dengan kameranya menunggu Sasuke keluar dan mereka akan menayakan segala pertanyaan yang berhubungan dengan beredarnya berita itu.

"Baiklah ayo kita hadapi mereka Sasuke."ucap Juggo dengan semangat dan mulai berjalan ketempat duduk untuk dirinya dan Sasuke.

"Hn."

Saat sudah sampai di tempat konfirmasi pers wartawan mulai memotret dan menyorot wajah tampan Sasuke.

"Baiklah kami sebagai pihak Uchiha Sasuke akan membuka konfirmasi pers untuk membenarkan segala berita yang ada dan berhubungan dengan beredarnya berita itu,Sasuke kau bisa menjelaskannya."ucap Juggo panjang.

"Baiklah,aku akan menjelaskan tentang berita yang beredar mengenaiku dan Uzumaki Karin sungguh berita itu tidak benar serta membuat beberapa pihak merasa dirugikan dan tidak nyaman akan beredarnya berita itu." bantah Sasuke tegas dengan mata tajamnya yang menatap semua wartawan yang mulai serius dan akan melontarkan sebuah pertanyaan untuknya.

"Jika berita itu tidak benar,mengapa gadis kecil dalam foto itu sangat persis dengan Uzumaki Karin dan kau Uchiha san.?"tanya seorang wartawan dengan penasaran.

"Dia tidak terlihat sama dengan Uzumaki Karin jika kalian lebih melihatnya lagi."jawab Sasuke dengan datar tanpa ekspresi seperti biasanya.

"Tapi ia terlihat persis seperti dirimu,apa kau ingin membohongi publik tentang hubungan gelapmu dengan Uzumaki Karin yang menghasilkan seorang anak itu."ucap salah satu wartawan dengan seringainya dan ia juga yang menyebarkan berita tidak benar itu.

Sedangkan Sasuke ia terlihat mengepalkan tangannya dan menahan emosinya saat wartawan itu mengatakan hubungan gelap hingga menghasilkan seorang anak dan ia tidak terima jika Sarada anaknya dikatakan sebuah hubungan gelap karna nyatanya Sarada hadir karna sebuah cinta.

"Anda salah dia hadir bukan karna sebuah hubungan gelap dia hadir karna kasih sayang dan cinta kedua orang tuanya jika anda berbicara seperti itu anda akan menyakiti hati kedua orang tua gadis kecil itu."ucap Sasuke datar tapi terlihat sangat menusuk dan menunjukkan aura kemarahan serta emosi yang tertahan.

"Dan saya juga akan menegaskan bahwa saya tidak memiliki hubungan gelap dengan Uzumaki Karin ataupun membohongi publik dan kalian semua bisa menanyakannya langsung ke rekan saya Uzumaki Karin."sambung Sasuke lagi.

"Tapi jika memang kau tidak menjalin hubungan gelap dengan Uzumaki Karin apa kau menjalin hubungan dengan wanita lain,selama ini yang selalu dekat dan lama dengan kau Uchiha san?."tanya wartawan itu lagi.

"Tidak ada jika kalian tidak percaya bisa tanyakan ke Juggo."jawab Sasuke datar.

"Itu benar,Sasuke tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun dan sudah jelas semua penjelasannya maka aku akan menutup konfirmasi pers ini tapi sebelum konfirmasi pers ini ditutup masih adakah pertanyaan yang mengganjal dan ingin kalian tanyakan lagi?."ucap Juggo panjang dan akan menyudahi.

"Sepertinya tidak ada baiklah,konfirmasi pers ini selesai."ucap Juggo menyudahi saat para wartawan tidak melontarkan pertanyaan lagi.

"Ah,satu lagi jangan pernah menyeret gadis kecil itu dalam beritaku lagi atau aku Uchiha Sasuke sendiri yang akan menyelesaikannnya."ucap Sasuke dingin dan datar serta segera meninggalkan ruangan konfirmasi pers sedangkan para wartawan mulai memotretnya lagi.

MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang