키스 하나

286 41 22
                                    

❝ His Prensent? ❞



Sunggyu's Pov



28 April, hari dimana aku bertambah satu tahun lagi. Di umurku yang sekarang genap 27 tahun, aku sama sekali belum memiliki pacar. Sungguh menyedihkan bukan? Ck apakah aku akan terus sendirian seperti ini?



End of Sunggyu's Pov






Beep beep beep (anggep bunyi notif:c)

Tiba-tiba handphone Sunggyu berdering,  menandakan ada 3 pesan masuk. Ia melirik handphonenya dan membuka pesan tersebut. Ternyata isinya hanya diskon untuk pegawai yang bekerja di Lotte Mall yang sedang berulang tahun Malang sekali nasibnya, andaikan dia mempunyai kekasih pasti handphonenya akan dipenuhi kata-kata romantis ucapan ulang tahun bukan kata-kata romantis dari operator Mall tempatnya bekerja (sarkamceritanya :c)

📩 : ❝ Diskon 30% untuk kamu yang berulang tahun! Dapatkan gratis cream pelembap di gerai toko kami!

"Hahh... sudahlah" ucap Sunggyu sambil mendesah pasrah.



—————✿ ————— ❀ ————— ✿—————



Ketika Sunggyu menatap lurus, waktu serasa terhenti. Seorang namja berperawakan tinggi dan tampan ditambah setelan jaket denim, kaos putih dan celana jeans yang ia kenakan membuatnya terpaku untuk sesaat. Ditambah dengan gelas cup kopi yang ia genggam menambah kesan tersendiri untuk Sunggyu. Tapi tunggu sepertinya si tampan berjalan kearahnya, oh my god si tampan juga tersenyum ke arahnya.

'Jangan-jangan dia jodohku' ucap Sunggyu dalam hati sambil masih setia menatap pria yang berjalan mendekat ke arahnya.

Pria itu berdiri tepat dihadapan Sunggyu. Dengan senyum manis yang terlukis diwajahnya dan suara yang dibuat seramah mungkin, Sunggyu menyapa pria tampan tersebut.

"Ada yang bisa saya bantu Tuan?" ucap Sunggyu dengan manis.

"Ah ini, aku butuh tempat sampah untuk membuang ini" ucap pria tampan itu dengan senyuman sambil menunjukan cup kopi yang sudah kosong.

"N-nde? A-aah bisa saya bantu buangkan" ucapnya dengan kikuk sambil meraih cup kopi itu.

"Oppaa~ kau kemana saja? Aku mencarimu daritadi" seorang yeoja dengan wajah imut mendekati pria itu dan merangkul lengannya mesra dan pergi berdua. Aigoo pupus sudah harapanku, ternyata si tampan sudah ada yang punya.

Sunggyu hanya mendesah pelan sambil menatap cup kosong yang ada ditangannya 'apakah ini yang ku dapat di hari ulang tahunku? Ck' batinnya.

—————✿ ————— ❀ ————— ✿—————

Seorang namja, dengan perawakan mulus, matanya bulat, hidungnya yang tinggi dan kulitnya yang putih menambah kesan polos itu mendekati Sunggyu.

"Permisi, apa kau bisa memberi tahu dimana letak toko X?" Tanya namja itu dengan ramah. (silahkan sebutkan merk sendiri, saya gamau bayar pajaknya:c eh)

"Oh tentu, anda perlu turun satu lantai menggunakan eskalator dan belok ke kiri setelah itu" jelas Sunggyu dengan senyum manis.

[✔️] 4th first kisses | infinite ver.Where stories live. Discover now