내 첫 키스 🌼

140 24 12
                                    

Ciuman Pertamaku dan Cinta Pertamaku

Author's POV

Sunggyu masih termerenung memikirkan haruskah nasibnya bersama Nam Woohyun, IT Chaebol yang sangat kaya raya namun teman masa kecilmu? Atau Jang Dongwoo, Boss tampan dan gagah namun sedikit blak-blakan tapi ia siap mengantar jemputmu setiap hari? Atau Lee Howon, seorang agen rahasia yang handal dan yang setia menyukaimu? Atau Kim Myungsoo, seorang selebriti ternama di Korea Selatan yang jelas sangat tampan dan terkenal namun ia tertarik kepadamun?

Sungjong yang setia menatap Sunggyu yang masih di dunianya dengan sabar, namja manis itu melirik jam tangannya dan mendengus pelan.

"Sunggyu-ssi aku tidak punya banyak waktu karena aku masih ada perkerjaan–"

"Shush shush! Aku sedang berimajinasi– ani, maksudku berpikir keras!" sahut Sunggyu dan ucapan namja manis itu harus terpotong.

Sunggyu yang masih asik di dunianya pun tak menyadari ia telah menghabiskan 30 menit untuk berpikir sampai akhirnya sebuah senyum manis tercetak di wajahnya. Yeoja itu menatap Sungjong yang sudah tak bisa digambarkan ekspresi wajahnya dengan senyuman yang sangat mengembang. Melebihi adonan roti buatan Ibunya Sunggyu.

"Cheonsa-nim! Aku sudah menentukannya!" begitu sahut Sunggyu dan akhirnya Sungjong tersenyum puas dan melakukan magicnya.

"Aku akan mengirimu kembali dimana kau akan berciuman. Selamat bersenang-senang Sunggyu-ya" ucap namja manis itu untuk terakhir kali seraya tersenyum, sebelum semua disekitar Sunggyu berubah.


—————✿ ————— ❀ ————— ✿—————



SRINGGG~ (anggep aja bunyi balik ke dunia halu/? Hehehe. Maksa y)







"Sejak pertama aku melihatmu saat kecil sampai sekarang..."

"Eung?" Sunggyu memberanikan dirinya untuk menatap Woohyun sambil menahan debaran jantungnya.

"Aku selalu mencintaimu Kim Sunggyu dan perasaan itu semakin besar seiring waktu kita habiskan bersama" lanjut Woohyun.

Perlahan wajah Woohyun mendekat, matanya tertuju kepada bibir Sunggyu. 'Omo ini...i-ini ciuman pertamaku..' batin Sunggyu sambil melihat wajah Woohyun yang semakin mendekat.

Sunggyu memejamkan matanya erat sambil memajukan bibirnya seperti pout.

5 centi......

Trus mendekat..

4 centi....

3 centi....

2,5 centi.....

Deg deg deg—











"AH-CHOOO!"

Sunggyu bersin gaes. Merusak suasana banget ga?

Woohyun pun langsung memundurkan badannya dan mengelap sisi bibirnya. Kecipratan katanya hehehehe. Untung dia cinta. Lalu namja itu tertawa karena gemas. Bagaimana bisa saat hendak ia akan mencium gadis yang disukai malah gadis itu bersin didepannya?

[✔️] 4th first kisses | infinite ver.Kde žijí příběhy. Začni objevovat