키스 둘

202 36 24
                                    

❝ Childhood Friend? ❞




Author's POV

Suasana di dalam mall mulai riuh, dapat dilihat beberapa pengunjung mall mulai berkumpul seperti lautan manusia kecil. Ada apa?

Seorang namja tampan dengan balutan kemeja putih dan jas hitam berjalan mendekati meja receptionist. Jangjun dan Joochan yang melihat namja itu berjalan mendekat langsung buru-buru merapikan penampilan mereka dan bersikap semanis mungkin. Sang duo bersiap menyambut namja itu, tapi namja itu berjalan mendekat dan berhenti tepat didepan Sunggyu.

"Aku dengar shiftmu akan segera berakhir 10 menit lagi" ucap namja tampan itu.

"K-kau berbicara kepadaku?"

"Eum, tentu" ucap namja itu seraya menggagukan kepalanya "aku akan menunggumu diluar, eum?" lanjut namja itu sambil memamerkan senyum killernya dan berjalan keluar mall.

Sementara Sunggyu masih bingung dengan situasinya saat ini. Joochan dan Jangjun yang kaget langsung mendekati yeoja yang sedang mematung itu "Sunggyu-ya, apa kau mengenalnya?"

Sunggyu menggeleng sambil mengerutkan dahinya bingung "bukankah dia Nam Woohyun? Soloist dan aktor terkenal yang menjadi model untuk mall kita kan?"

"Eiii...dia bukan soloist maupun aktor!" Sahut joochan dengan mata yang masih tertuju pada punggung namja tampan itu.

"Apa yang kau katakan? Dia itu Nam Woohyun seorang miliyarder muda di bidang teknologi!" lanjut Jangjun sambil menggegam kedua tangannya dengan wajah yang berbinar.

"E-eh? Tapi...setauku dia adalah soloist dan aktor...?" gumam Sunggyu pelan.

"Eonnie ada apa dengan dia? Dia sangat aneh!" ucap Joochan sambil mendekat kepada Jangjun yang menatap Sunggyu aneh.

'Apa yang sebenarnya terjadi?' pikir Sunggyu.


—————✿ ————— ❀ ————— ✿—————


Sunggyu berjalan keluar karena shiftnya sudah selesai, Ia melihat sekililing dan tidak menemukan namja tadi menunggunya. 'Ah pasti aku sedang bermimpi' gumamnya lalu ia memutuskan untuk pulang.

(Skip)

"Sunggyu-ah"

Sunggyu menoleh keasal suara yang memanggilnya dan melihat namja yang tadi. Matanya membulat dan jangan lupa wajah bodohnya menunjukan eskpresi bingung 'Omo aku tidak bermimpi kan? Omo itu kan...'

"K-kau m-menunggu dari tadi?" ucap Sunggyu gugup

"Tentu, bukankah aku sudah bilang akan menunggumu diluar?"

Lalu namja itu melangkah mendekati Sunggyu dan menggenggam tangannya. Mata Sunggyu kembali membulat melihat namja itu menggandengnya.

"C-cheogi....apa kau tidak sedang menunggu orang lain? Mungkin aku bukan Sunggyu yang kau maks-"

"Ani, aku sedang menunggumu Gyu-ya" balas namja itu dengan senyuman killernya.

"E-eoh? Y-ya a-aku serius mungkin kau s-salah orang-" ucap Sunggyu sambil melepaskan genggaman tangan namja itu.

"Aku juga serius Kim Sunggyu" namja itu mengehela nafasnya sebelum ia memamerkan senyuman khasnya. "Aku akan berhenti mengganggumu kalau kau mau pergi kencan denganku hari ini, eum?"

[✔️] 4th first kisses | infinite ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang