내 첫 키스🌼 (2)

159 19 12
                                    

Author's POV

Ting!

Instangeram updates!

Yaqgntengtpjomblo

🧡 nwh91, mijoominten, mimi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🧡 nwh91, mijoominten, mimi.peri and 56.356 likes.

Capt ; ganteng udah, duit tak terhingga seperti kasih ibu udah, pacar? Belom yhaaaa ciandelo bujang lapuk.

#yhachallenge #ceojomblo #malmingmblo #polowporpolow #belifollower5k #kapandiapeka #ohmalmingyangsepi #doipekadonghehe

55 minutes ago.

View all comments.

nwh91 HA EL PENSQUE! POTONG GAJI LEMBUR BAGAI QHUDA SEMINGGU!
▶️ Yaqgntengtpjomblo NYAI!!!!!
▶️ mijoominten mampusin jangan? Hehehehehehehe 🤭
▶️ Yaqgntengtpjomblo @mijoominten eh mijoo, AKH DINOTIS SENPAI!!!!
▶️ nwh91 @mijoominten peka joo peka.

Woohyun melirik handphonenya yang berbunyi, menandakan ada sebuah notifikasi masuk. Dia mendesah pelan, lagi-lagi kelakuan bocah kelebihan asupan micin indo*m*i*e ini semakin jadi. Ia tak tinggal diam dan mengetikan beberapa komentar dan tersenyum puas. Siapa orang yang di maksud Woohyun? Ternyata Choi Sungyoon alias asisten dan tangan kanan Woohyun di perusahaannya alias mantan adik kelasnya selama di SD hingga di Universitas. Hanya Sungyoon satu-satunya bawahan Woohyun yang tidak tahu diri, ia tidak segan memanggil Woohyun hanya dengan "Hyung" atau "Oy Pohon Bantet Mblo!" didepan anak buah lainnya. Disaat yang lain takut saat Woohyun marah, hanya Sungyoon yang berani memukul kepala Woohyun dengan gampangnya.

Disaat anak buah yang lain sangat tunduk pada Woohyun, karena Woohyun terkenal sebagai CEO muda paling tegas dan perfectionist. Mereka juga takut untuk menatap langsung CEO tampan itu tapi semua itu tidak berlaku pada Choi Sungyoon. Toh katanya ia hanya menyebutkan fakta, begitu kata Sungyoon dengan entengnya.

Woohyun's POV

Hah..lagi-lagi bocah itu membuat onar. Sudah cukup kemarin dia mengirimkan foto-fotoku kepada group fanclub yang ia buat secara dadakan. Sudah cukup juga semua media sosialku dispam oleh wanita-wanita bahkan namja asing jangan lupa, semua chat yang ada berakhiran dengan '😘' astaga aku merasa dijual secara online oleh anak buahku. Sighs. Sungguh miris.

Tapi aku bahagia melihat postingan Sungyoon yang baru, ada Mijoo disana. Sungyoon menyukai Mijoo tapi sayangnya yeoja bermata bulat itu tidak pernah peka akan perasaan Sungyoon. Omong-omong Mijoo dan Sungyoon adalah sekretaris dan tangan kananku. Hanya saja Mijoo mengerjakan semua pekerjaan didalam kantor sedangkan Sungyoon, dia yang mengerjakan diluar dan dalam kantor, ia yang menggantikan jika aku berhalangan, ia juga yang turut serta kemana pun aku pergi, alias supir pribadi.
Waktu menunjukan pukul 16.30 KST. Artinya sebentar lagi jam kantor akan selesai. Ah aku sudah tidak sabar untuk kembali ke rumah. Lagipula aku sudah tidak ada pekerjaan yang harus ku kerjakan, hanya beberapa dokumen harus disiapkan untuk besok, aku serahkan saja pada Sungyoon. Hei aku tidak menggajinya cuma-cuma!

[✔️] 4th first kisses | infinite ver.Where stories live. Discover now