Announce

199 11 6
                                    

Waktu pertama kali gue baca Novel Omen by Lexie Xu, believe it or not. Erika-Vik is so sweeeeeeeeettt....

Jadi, lahirlah fanfic ini.

But, in the otherside tokoh lain juga punya kehidupan dibalik novel yang kayanya asik buat dikulik. So, rencana awal ff ini buat Erika-Vik, juga bakal diisi sama point of view karakter lain.

Tapi untuk couple, Erika-Vik bakal tetep jadi dominan.

Next time, gue ga cuma publish kisah cinta para tokoh. Tapi gue juga ga mau edit judulnya nyahahahaha....

Ini Canon yaaa...
Sesekali gue akan buat yang non canonnya, tapi itu kalo nggak didemo sama para pencintanya.

By the way anyway busway, gue ada beberapa event untuk fanfiction ini.

1. Erika's Day

Disini, hari peringatan khusus Erika. Yaitu, hari dimana Erika berhasil lolos dari tuduhan Omen karena dia tidak bersalah. Secara nyata, moment ini ga bisa ditebak kapan. Tapi, gue putuskan di sekitar bulan Agustus-September. Kenapa begitu? Karena setelah UAS, mereka akan menghadapi kasus kedua. Tujuh Lukisan Berdarah, jadi kemungkinan moment Erika jadi buronan sekitar bulan-bulan itu. Untuk resminya sih nggak ada.

Dan saat perayaan ini, gue mau bikin khusus buat Erika. Mulai dari kondisi dia saat ditinggal ortunya, di bully temen-temennya, mulai akrab sama Val, dll. Jadi stay tuned

2. Erika-Vik's Day

Dari nama juga ketauan, ini moment Vik nembak Erika. Nggak tau itu kapan? Baca deeeh 7 buku Omen, kalo nggak baca nyesel. Karna dari semua buku itulah, rekomendasi cerita gue berasal. Nah, moment ini terjadi sebulan setelah masalah Erika selesai. Jadi, Erika dan Viktor jadian disekitar bulan September-Oktober.

Di event kali ini, gue akan publish serita seputar mereka berdua. Baik sudut pandang Vik maupun Erika. Mulai dari Vik mau PDKT sama Erika, terus moment dia curhat sama Leslie. Pokoknya semua serba di bulan ini.

3. Acid's day

Acid itu kan asem, nah Viktor kan ekspresinya asem terus tuh pas didepan Erika. Nah, momen ini seputar ultahnya Viktor Yamada. Berdasarkan referensi dari novel. Dia ultah sekitar masa UN SMA, karena Putri Badai sudah selesai UN.

Dan dari data yang udah-udah, UN itu bulan April awal. Dan class meeting itu mulai sekitaran bulan Mei (setelah pengumuman SNMPTN, PMDK-PN, PPKB UI, Talent Scouting UI, dll), jadi Babang Ojek Asem ini kemungkinan ultah disekitaran bulan Mei. Kemungkinan terbesarnya awal, karena Erika sering singgung soal gajian dia part satu ini Buku Keenam: Sang Pengkhianat.

Dan untuk moment-moment lainnya menunggu berjalannya cerita.

Oh iya!

47's House

Moment ini mutlak tanggal 7 April - 4 Juli, sebenernya sih bulan April dan bulan Juli (bulan lahir ortu Valeria), nah 3 bulan itu kalian bebas request apapun seputar Omen Series, termasuk artikel atau QnA yang masih berkaitan sama Omen dan karya dari Lexie Xu.

Kalian juga bisa request ff di part manapun dalam buku Omen, maupun series lainnya Lexie Xu, tapi, akan dipublish berdasarkan musimnya (Erika's Days, Acid's Days, dll)

Xoxo,
Gloffy

Omen Love StoriesWhere stories live. Discover now