Chapter 8 (Dosen Baru)

5 2 0
                                    

***

"Gimana Pak? Bapak udah ngeliat anaknya?" tanya sekertarisnya sembari memberikan dokumen-dokumen yang harus ia tanda tangani.

"Ada yang aneh sama anak itu Via." Sembari memeriksa dokumen-dokumen tersebut.

"Ada apa pak?" obrolan mereka memang tidak terlalu kaku dan formal jika hanya berdua seperti ini karena memang umur mereka tidak terpaut jauh,namun Sirvia masih tetap memanggil dia Pak, sebagai rasa hormat.

"kamu tau kejadian sebelum Saya bertemu dengan Dia sehari sesuai laporan Bambang, ternyata Gadis itu baru bangun dari komanya, Saya dengar Dia mengalami kecelakaan di gunung."

"Dan ada satu Anak yang di nyatakan hilang, menurut petugas Dia mirip banget sama Saya."

***

Demi mengetahui tentang gadis yang selama ini selalu hadir di benaknya. Aldo memutuskan untuk menjadi salah satu Dosen di perhuruan tinggi yang sama dengan Akila.

Ia melihat keseharian Gadis tersebut memang memancarkan aura yang berbeda dari yang lain, sangat cantik dan ceria, namun cukup terlihat bahwa Akila menyimpan luka yang sangat dalam. Seperti kehilangan sesuatu yang sangat berharga di hidupnya.

***

(Kila Prov)

"Kil buruan masuk elah, lo gak tau apa kita dapet Dosen baru.." pagi-pagi udah ribut aja ni anak, kesel gue.

Semuanya udah balik kayak sebelumnya, seakan-akan kejadian 2 tahun lalu Cuma mimpi, semuanya udah balik normal, gue juga udah kuliah. Tapi gue tetep masih belum bisa ngelupain raka, emang ya klo cinta itu datangnya belakangan, gue ngerasa banget ..

"Iiih apaan sih Sal, Dosen Management yang di gosipin itu toh?" semuanya sibuk bener ngomongin tu Dosen, dari ujung lorong ampe depan kelas, yang bilang ganteng lah, muda lah, pinterlah, ntah gue pusing."

"Eeeh loe udah tau to? Hehe.. jadi mulai hari ini dia jadi PA kita tau Aaaaa...!!! seneng banget njiiir!!!" Heboh banget asli.

"Mmmm..."

Ting... Tong..

Gue liat semuanya pada heboh udah jelas banget Dosen yang di omongin itu, lagi otw ke kelas gue.

"Pagi semua?" Sapa sang dosen

"Pagi Pak!" Jawab serentak

"Perkenalkan nama saya Aldo Refallo, saya dosen baru pengganti pak Sunarto, sekaligus PA baru kalian." kalo di liat-liat emang sih ganteng nih dosen, mana asih muda juga, kek nya malah seumuran ama gue.

But.. tunggu dulu kek pernah liat dimana gitu? mukanya kayak familiar gitu.

"Pak mau tanya dooong" Helah Sri maen nge gas aja.

"Iya silahkan"

"Bapak kok keliatannya masih muda sih Pak? Umur bapak berapa?" kelas seketika hening, bener juga emang asih muda banget sih semuanya pasti pada penasaran juga, ni kelas langsung kek kuburan gini.

Smirk "Umur saya 19 Tahun"

"HAH?!!!!!" Njiiiir suara gue gede banget, maluuu.

"Soryy... Muda banget sih pak, jadi spontan saya.. hehe kita seumuran." bego banget njiir.

"Iya gak papa kok mungkin saya masih seumuran sama kalian, tapi itu bukan menjadi patokan untuk kesuksesan seseorang, kalau kalian berusaha pasti apapun yang kalian mau bisa di capai di usia muda." ganteng baget asli pas ngomong gt. Tapi kok gue ngerasa dia agak aneh ya liat gue.

"Sal menurut lo dosen baru kita gimana?" tanya gue.

"Ganteng bagettttt " heboh sendiri tuh anak. -_-

"Bukan gt loooh, kek pernah liat gak sih? jugaan ngeliat gue kayak aneh gitu." tanya gue mulai serius. sebenernya gue mau tanya kenapa Salsa gak pernah ngomongin soal Raka lagi, Cuman ya gue heran semuanya kayak udah lupa gitu padahal... mmm apa guenya aja yang berlebihan ya.

"Nggk jadi deh Sal."

"Kil... gue tau maksud lo, dia mirip Raka kan?"

Deg

THE DREAMSWhere stories live. Discover now