Perkenalan Tokoh

311 25 0
                                    

*Conflict*

Hey Ho! Apa kabar kalian para readers yang setia dan juga para monbebe♡

Sebelumnya, aku berterima kasih banget nih kepada tuhan yang maha esa karena telah memberikan ku ide, temen-temen ku yang selalu nge-dukung buat ngelanjutin cerita yang aku proses selama ini, dan juga buat kalian yang setia nunggu update-an ku, buat yang selalu mendukung semua cerita yang aku buat. Haha udah kayak cerita resmi aja ya, tapi gak apa-apa, kita kan harus saling berterima kasih.

Nah kali ini, aku membuat sebuah cerita yang lebih HeyHo! Yang berbeda dari 2 cerita sebelumnya.

Dan, sebelum aku memulai cerita aku bakal kasih tau siapa saja sih yang ada di dalam cerita ini. Berikut sebagai daftarnya :

1. Kim Sara Myeon

Dia adalah kamu yang menjadi pemeran utama dicerita ini. Seorang perempuan yang lahir di kanada dan mempunyai orang tua yang berasal dari Korea-Indonesia. Random bukan?

Dia juga mempunya cerita hidup yang begitu menarik. Perempuan cantik,baik, dan pintar, terdengar sempurna bukan?

2. Lim Yaegi

Perempuan satu ini adalah sahabat pertama Sara saat pertama kali ia kuliah.

Adik dari seorang kakak yang tampan ini, juga memiliki pacar yang manis dan lucu. Kalian penasaran siapa pacarnya? Tunggu saja ya

3. Son Hyunwoo (Shownu)

Bagi ku, Shownu adalah laki-laki yang dewasa dan juga tampan

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Bagi ku, Shownu adalah laki-laki yang dewasa dan juga tampan. Dia berhak untuk memerankan apa yang ada di dalam cerita ini.

Sudah tampan, orang kaya, cerdas juga. Hihi, kalian tergoda atau tidak?

Selain itu, bagi yang tidak mengenal Monsta X, kalian harus tau kalau dia adalah Leader of Monsta X!. Huuu bukankah itu bagus?

4. Shin Hoseok (Wonho)

 Shin Hoseok (Wonho)

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.
[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ