Fight For Wonho

68 14 2
                                    

Aku gak tau harus bilang apa. Sebagai Monbebe, aku tuh bener-bener kayak di kasih kejutan lho. Padahal aku lagi ngampus dan asik-asiknya bercanda. Ketawa sama temen pas lagi ngerjain tugas. Eh pas cek story temen di WA. Story nya berita Wonho keluar dari Monsta X.

Jantung ku tuh kayak di tembak senapan lho. Sakit banget sampe nangis di kelas terus di liatin temen. Sampe nge mukul temen ku yang laki 😭😭.

Aku nanya ke temen monbebe yang lain, scroll twitter, scroll instagram, banyak banget berita Wonho keluar dari Monsta X.

Terus aku juga curhat ke senior ku pas jalan pulang kuliah kan. Aku nangis di busway di liatin mba-mba yang diri di depan ku. Untungnya aku make masker, jadi gak terlalu ketauan gitu.

Sampe rumah aku auto kejer dan bener-bener gak terima sampe sekarang. Masih berharap banget Wonho balik ke Monsta X.

Tapi setelah aku mandi, nyegerin tubuh sama otak, aku mikir lagi. Berusaha untuk nerima kalau Wonho keluar dari Monsta X.

Toh juga Wonho punya rencana lain pastinya. Kalau gak salah ya, Wonho pernah bilang kalau dia gak di monsta x, dia bakal kerja di dunia fashion kayak desainer gitu.

Disitu aku berdoa yang terbaik buat Wonho. Ya, semoga aja dia bisa jadi desainer yang sukses nanti nya kalau emang tekadnya udah bulat buat keluar dari Monsta X.

Tapi buat sekarang kita sebagai Monbebe, yuk perjuangin dulu biar Wonho bisa balik lagi ke Monsta X. Dengan cara apa pun.

Dan tetep dukung Monsta X sampai kapan pun ya.

Ya ampun aku nangis lho ngetik ini😭😭😭  Kalian gimana pas denger kabar itu? Sedih yak😭😭😭 Bias ku itu sebenarnya Juhon, tapi aku tuh nge bucin Wonho karena dia imut dan seksi, jadi gak akan rela meskipun di pikiran lain tuh "udah relain aja" 😭😭😭 Sini sini kita saling curhat 😭😭

[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang