Chapter Bonus - Yaegi Minhyuk Changkyun 2

6 2 0
                                    

*Conflict*

Bernyanyi bersama? Dengan anak lelaki? Apa yang kalian pikirkan? Romantis, iyakan?. Tapi tidak bagi Sunra. Menurutnya, itu hanya untuk menghibur dirinya. Sepertinya Changkyun tau kalau dirinya ikut terlibat dalam permasalahan kemarin sore. Sehingga ia menawarkan untuk bernyanyi bersama.

Dari kejauhan, Sunra dapat mendengar suara gitar yang di mainkan oleh seseorang. Sudah pasti Changkyun yang memainkan itu. Sunra pun berlari kecil untuk memastikan hal tersebut. Dan benar saja, Changkyun yang memainkan gitar tersebut.

Jari Changkyun berhenti memetikkan senar gitar ketika melihat Sunra berdiri di depannya. Changkyun tersenyum melihat wajah Sunra yang juga tersenyum. "Duduk lah" ucap Changkyun. "Kamu ingin bernyanyi apa?"

Sunra terdiam sejenak memikirkan lagu yang menyenangkan baginya dan orang-orang disekitar yang juga menggunakan taman tersebut. "Ah! Bagaimana lagunya Taeyeon eonni, My circus. Aku suka lagu itu"

"Boleh boleh. Memangnya kamu bisa? Suaranya Taeyeon noona kan agak tinggi"

"Maka dari itu aku ingin mencoba lagu ini"

Tanpa keraguan, Changkyun langsung memainkan intro lagu tersebut.

Sunra sedikit gugup untuk bernyanyi, yah... sebenarnya ia sendiri memilih secara asal, bukan karena memang ia menginginkan lagu tersebut. Tapi mau bagaimana lagi, Changkyun sudah memberi tanda bahwa Sunra harus mengeluarkan suaranya.

Sunra mengeluarkan suaranya dengan nada yang pelan dan lembut. Rasa percaya dirinya belum terkumpul sepenuhnya.

Changkyun paham apa yang Sunra rasakan. Gugup. Sehingga Changkyun memberanikan untuk membuat suara gitarnya menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

Sampai di pertengahan lagu, Sunra merasa suaranya kalah dari suara gitar dan mengkuatkan lagi suaranya. Dan, itu membuat Sunra menjadi percaya diri. Ia tidak memikirkan orang lain di sekitarnya. Sunra hanya fokus pada permainan Changkyun dan suaranya. Sehingga keduanya menjadi seimbang sampai di akhir lagu.

Suara tepuk tangan terdengar dari tangan Changkyun sambil menahan gitar di pangkuannya.

"Aku tidak menyangkan suara mu begitu bagus. Suara mu mirip seperti Taeyeon Noona"

Pujian tersebut Sunra terima dengan baik. Pipi Sunra mengeluarkan sedikit warna merah muda ketika Sunra tersipu malu.

Tanpa disadari, tangan Changkyun sudah menyentuh kedua pipi Sunra dan mereka bertatapan begitu dekat. "Aku harap kamu bisa menjadi penyanyi terkenal. Dan kita bernyanyi bersama, mewarnai dunia" Ucap Changkyun yang ditutup dengan kecupan di kening Sunra.

Jantung Sunra berdegup kencang saat itu. Tubuhnya mematung, bahkan nafasnya tertahan ketika Sunra merasakan bibir kecil Changkyun menempel pada kening nya.

Changkyun tertawa kecil melihat wajah Sunra yang merona, terlihat sangat menggemaskan baginya. 'Jika kecilnya sudah menggemaskan seperti ini, bagaimana ketika ia dewasa? Apa ia akan tetap menjadi perempuan menggemaskan atau perempuan dewasa yang menggemaskan?', Gumam Changkyun pada dirinya sendiri.

"Changkyun-aah!" Panggil Minhyuk dari kejauhan. Dan membuat Changkyun melepaskan Sunra yang masih tersipu. "Syukurlah kamu sedang disini. Aku sudah menjelaskan pada Yaegi tentang yang kemarin. Yaegi, minta maaf sama Sunra karena kamu sudah salah paham padanya" lanjut Minhyuk

Yaegi melangkahkan kakinya untuk mendekat pada Sunra yang masih duduk disamping Changkyun. Tidak ada yang Yaegi lakukan, ia hanya berdiri tepat didepan Sunra dan menatap Sunra.

Minhyuk menghela nafasnya dan menarik tangan Yaegi untuk bersalaman pada Sunra "Aku gak mau kalian berdua berantem, aku ingin kalian berteman seperti kami semua berteman. Yaegi... Sunra bukan orang jahat, jadi berteman lah"

"Sunra..." panggil Yaegi dengan pipi yang di gembungkan "Maaf"

Sunra pun bangkit dari duduknya dan memeluk Yaegi dengan cepat. "Tidak perlu. Kamu tidak bersalah, itu hanya kesalahpahaman saja. Siapapun bisa seperti itu"

Hati yang mereka bertiga miliki merasa seperti sedang dibakar oleh api yang besar. Meleleh mendengar Sunra berkata seperti itu. Jiwanya seperti sudah dijadikan jiwa yang suci, dan muncul sebuah pertanyaan di diri Changkyun, 'Apakah dia seorang dewi?'.

Yaegi melepaskan pelukan Sunra dan memegang kedua tangan Sunra. "Ayo kita berbaikan, maaf sebelumnya aku selalu bersikap jutek pada mu. Tapi ayo kita bermain bersama" ucap Yaegi sambil meluruskan jari kelingkingnya sebagai tanda perjanjian mereka.

Sunra pun mengaitkan jari kelingkingnya untuk menyetujui perjanjian mereka berdua, dan tersenyum satu sama lain.

"Nah, bagaimana kalau kita bernyanyi. Kebetulan Changkyun membawa gitar" usul Minhyuk

Sebuah intro lagu sudah terdengar di kuping mereka. Tapi seseorang menghentikan permainan Changkyun dan membuat Yaegi kesal.

"Kenapa kalian tidak menunggu bintangnya? Ayo kita bernyanyi bersama" ucap Jooheon. Anak lelaki yang menghancurkan permainan musik mereka.

*Conflict*

Ayo Readers bantu author tag yeyem biar dia post main gitar! Ahahahahaaaa belum pernah author melihat Ayem main gitar! 

Kali ini, Conflict benar-benar telah selesai!!!! selanjutnya ucapan tamat dari conflict! Di baca juga ya! See you!

[COMPLETE] Conflict [Monsta X Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang