Kita masuki berdua pasti muat ahn... - AkakuroAka

5.5K 108 75
                                    

Dipersembahkan untuk
OrenjiHatsuki

Author by: Kadeknova

!! Warning !!
🔞🔞🔞

!! Yaoi !!

👌👈
👦🙎

1764 word

!! Long Story !!

*semakin kebawah
Semakin hard*

AkaKuroAka
*Oreshii & Bokushii*

Happy Reading

Di sebuah mansion yang luas dan megah, terlihat pemuda manis tengah membaca atau tepatnya melihat album foto saat ia menikah dulu dengan suaminya.

Ya, sebut saja pemuda manis itu Kuroko Tetsuya yang sekarang berubah menjadi Akashi Tetsuya, Nyonya Akashi.

Ditemani secangkir 'rempah daun' serta beberapa 'kue kering' tetsuya terus membalik lemabaran lembaran foto sesekali mengingatnya bahkan sempat terkekeh pelan jika ada yang lucu menurutnya.

Tanpa disadari tetsuya, ia sudah diperhatikan oleh sosok pemuda merah tampan dibelakangnya, dengan perlahan sosok merah itu mendekati tetsuya lalu

Srukkk

"Uhuk" tetsuya kaget setengah mampus, untung 'kue kering'nya sudah tertelan sempurna di perutnya. Kalau ia mati karna kaget gimana? Ngg lucu kan?

Ditemukan pemuda manis, imut, keceh badai tewas saat menelan kue kering !!!

Duh tetsuya... kok jadi narsis begini sih???!!

"Tetsuya apa yang kau lakukan, hm?"

Pemuda merah tampan tadi alias Akashi Seijuurou memeluk leher jenjang milik istrinya. Wajahnya ia turunkan ke surai lembut istrinya, menghirupnya pelan.

"Oh sei kun, ku kira siapa" tetsuya hela nafas pelan, intinya berita mati dirinya tak akan terjadi

Pa sih tetsuya ...

"Aku hanya melihat album foto kita saat menikah dulu" jawab tetsuya kalem lalu membalikan lembaran foto yang ada di pahanya.

"Yang aku ingat hanya malam pertama kita saja tetsuyaku" ujar Seijurou penuh misteri. Mata merahnya berkabut nafsu, adiknya sesak nafas ingin keluar dari sarangnya.

"Se-sei kun? Ber-bercanda kan? I-ini masih pagi?" Ucap tetsuya terbata, kalau suaminya ingin anu anu kan bisa ntar malam.

Sret

Kini tetsuya sudah berada di gendongan seijuurou ala pengantin, tetsuya otomatis mengalunkan lengannya di leher suami merahnya.

Tetsuya hanya bisa pasrah, ntah besok ia masih bisa berjalan atau tidak. Seijuurou membawa tetsuya ke dalam kamar mereka.

Seijuurou meletakan tetsuya diatas ranjang mereka dengan perlahan lalu mengikat kedua tangan tetsuya dengan dasi miliknya yang berserakan di atas meja kecil disamping tempat tidurnya.

Menutup ventilasi beserta kordennya agar tak ada cahaya yang masuk untuk mengusik kegiatan intim mereka berdua.

Berdua? Kau yakin seijuurou?

"Sei kun, apa kau yakin?" Tanya tetsuya gugup, bukannya ia tak mau hanya saja ini masih pagi, bagaimana kalau mertuanya datang ke rumah?

"Tenang tetsuya, otousan dan okasan tak akan datang kemari. Jadi aku bisa membuat penerus untuk mereka" jawab seijuurou enteng lalu mengambil kotak peralatannya.

𝑲𝒖𝒓𝒐𝒌𝒐 𝑵𝒐 𝑩𝒂𝒔𝒌𝒆𝒕 (𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓)Where stories live. Discover now