Stroberry Kiss - Kise Ryouta x Kuroko Tetsuya

4.5K 74 15
                                    

Dipersembahkan untuk
KozakuraAkari

Author by :
Kadeknova

!! Warning !!

🙎👉👈👦
👌👈

!! Yaoi !!

Rated : T

745 word

Kise Ryouta X Kuroko Tetsuya

Happy Reading


Langit biru pada siang hari tampak tertutup awan, sama halnya dengan suasana hati pemuda bersurai babyblue yang tengah duduk dengan kepala tertunduk di salah satu bangku taman.

Sebut saja Kuroko Tetsuya. Pemuda manis, pendek yang hawa keberadaannya sangat tipis seperti hantu, dan jangan anggap remeh dulu, gini-gini dia punya Tapak shinigami -Ignaite Pass- -Phantom six- di Kiseki no Sedai

Siapa berani hujat
Sini lawan aoi dulu //lupakan

Kuroko beberapa kali mengecek ponselnya hanya sekedar melihat jam yang telah berlalu. 1 jam. Kuroko menunggu kekasihnya di taman yang ramai akan pengunjung.

"Haah... lebih baik aku pu---" ucapan kuroko terhenti lebih tepatnya dipotong oleh seorang pemuda tinggi kuning mencolok berkaca mata hitam yang bertengger di hidung mancungnya.

"Suya chii... gomen lama tadi banyak fansku yang minta tanda tangan ssu" lapor pemuda tersebut A.k.a Kise Ryouta

"Kau selalu telat Ryo kun, dan kau merokok?!" Tanya kuroko dengan nada sedikit meningkat saat melihat benda seperti rokok di bibir cerewet kekasih kuning ngambangnya ini. Pfft.

//duh kuroko itu pacar lo!! Malah lo jelek jelekin. Pfft.//

"Oh ini? Ini hanya 'benda bulat berstik' rasa strobery, ini enak lho setara dengan 5 gelas susu terus ada gambar sapinya ssu" kise promosi keknya nih

//gomen kise kita tak ada sponsor//

"Aku tak tanya Ryo kun" ujar kuroko datar menatap wajah tampan kise didepannya

Snif snif

'Farfum wanita... ja-jangan jangan ryo kun....'batin kuroko negativ, pikirannya entah berkelana kemana mana hanya memikirkan bau farfum siapa yang ada di jas sekolah kekasihnya, diabaikannya rengekan kise yang tak jelas didepannya.

"Ne ryo kun~~~" ucap kuroko pelan, melangkah pelan mendekati kekasihnya lalu mengambil benda yang disangka rokok olehnya kemudian memasukannya kedalam mulutnya

"Su-suya chii??" Kise tak tau jika kuroko orang yang minim ekspresi 11/12 sama cabe merah mantan kapten teiko dulu, bisa bertindak sesexy ini?

"Ryo kun bosan denganku ya? Sampai sampai cari cewe lain dibelakangku untuk menggantikanku ya kan?" tuduh kuroko walau raut wajahnya datar tapi kilatan matanya penuh dengan rasa kecewa, bingung, dan marah menjadi satu.

"Hah? Aku tak ada cari cewe lain ssu.. serius duarius deh" jawab kise jujur menatap manik babyblue didepannya

"Ta-tapi kenapa jas sekolahmu bau farfum wanita? Bukannya itu bukti kalau Ryo kun selingkuh..." kuroko mengeluarkan kesah resah yang ada di dalam otak serta hatinya.

'Hm...aku ingin makan kucing rambut babyblue sekarang ssu' otak kise kini pindah ke selangkangannya sekarang, bukan lagi dikepala tukang foto copy ala Kaijo.

"Darimana pikiran busuk itu suya chii dapatkan hem?? Ini hanya farfum para fansku yang menempel di jas sekolahku, jika suya chii tak suka aku akan mencucinya besok hanya untukmu, apa sih yang ngg buat pacar manisku ini" jawab kise dewasa tak seperti biasanya, mengambil kembali benda manis yang ada di mulut kuroko lalu memasukannya kedalam mulutnya sendiri.

"Akh... turunkan aku Ryo kun" bantah kuroko

"Ayo kita ke apartemenku ssu" tanpa persetujuan kuroko, kise mengendong kuroko di bahu tegapnya, tak memperdulikan rengekan kuroko serta tatapan orang orang yang ada disekitarnya.

"Untung besok sabtu, bisa beronde ronde kan bikin generasi penerus di kamarku" kekeh kise dengan aura pink pink dibelakang tubuhnya, wajahnga di zoom in bahkan wajah kuroko yang nahan mual di zoom in sama kameramen

"Engh... tu-turunkan aku !!!!" Teriakan kuroko sebagai akhir dari permasalahan setengah pihak dari pasangan kuning biru muda yang tengah masa-masa kasmarannya.

Hari hari ku lewati
tanpa kekasih
.
.
.
Walau pun ku sendiri
Tapi ku masih bisa bahagia
.
.

Aku ingin menjadi setitik awan kecil dilangit
Bersama mentari
.
.

Biarpun ku sendiri
Tapi aku masih
Masih ada
Masih ada cinta dihati
.
.
Tutururutu tu tururutu
Tutururutu tu tururutu

Terlihat Aomine lagi nyanyi nge-back sound-nin pasangan KiKuro yang lagi mesra mesraan di jalan, sebenernya lagu itu bukan buat kikuro tapi buat dirinya sendiri, salah lagu nih bocah.


Tamat

(Maaf jika ada kesalahan kata dalam proses pengetikan, Charanya OOC, tak sesuai keinginan, dll)

Tebak yok kelupaan aoi naruhnya tadi hehe.....

1. Benda bulat berstik.... (baca lanjutannya di atas ada kise bilang setara dgn 5 gelas susu)




Aoi : Osuuu reader tachi 🐉🐉🐉
aoi bawakan pasangan kikuro, siapa nih yang nge ship???

Kise : wah.. tumben aku dipasangin sama kuroko chii... sangkyu Akari chii *sungkeman*

Akashi : kenapa tetsuya ngg sama gw?!! Gw kan pacarnya ??!✂✂✂✂

Midor : kenapa mesti kise nodayo? Kan masih ada gw nanodayo!! *naikin megane* 👓

Aomine : hari hari ku lewati ~~ hiks
Tanpa kekasih ~~ hiks *nyanyi sambil nangis ngeratapin dirinya sendiri karna jomblo*🎤🎤

Mukkun : oe juga ada btw *makan maibou* 😩

Aoi : stop stop aoi pusing 💢💢

Kuroko : serah ah -_- *kabur*

Ja na
23.06.18

𝑲𝒖𝒓𝒐𝒌𝒐 𝑵𝒐 𝑩𝒂𝒔𝒌𝒆𝒕 (𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang