Ya Kamu!!! [YAOI] Kagakuro 💕

822 17 16
                                    

[YAOI]

KAGAMI TAIGA

X

KUROKO TETSUYA

Rate : M :)

Request dari
kurofuji

~ Happy Reading ~

Weekend yang indah dan cerah memang waktu yang sangat digemari oleh semua orang, terutama para pasangan muda yang asik memadu kasih menjalin asmara.

Berbagai tempat bisa dijadikan ajang menjalin asmara, saling menguatkan euforia kebahagiaan ketika seharian telah bekerja atau sekolah.

Seperti salah satu pasangan BakaInocent merah kebiru mudaan ini yang  tengah terjebak di Outlet pernak pernik perhiasan yang lucu dan imut imut.

Semua pasang mata para perempuan melirik pasangan sweet tersebut, Sosok babyblue asik meminum milkshake berukuran besar di tangan kirinya.

Sedangkan intensitas merah gelap beralis cabang seperti apel, asik menggenggam tangan mungil sang babyblue agar tak hilang.

Pemuda merah beralis cabang itu adalah Kagami Taiga, seorang atlet basket tingkat SMA yang menjadi rival tetangga sebelah.

Aomine Dakian wkwkwk // ayem soli

Sedangkan pemuda satunya yang imut nauzubillah merupakan atlet basket juga setingkat dengan Kagami, dengan kemampuan jurus menghilangnya, pemuda babyblue ini berhasil membawa kemenangan dalam lomba Winter Cup melawan setan cebol.

Pemuda imut itu adalah Kuroko Tetsuya, mereka berdua sedang ber-status pacaran yang masih anget angetnya.

"Ne Taiga kun~ mengapa kita terdampar disini?" Tanya Kuroko selagi mengadah keatas menatap wajah sang kekasih.

Kagami yang ditatap seperti itu harus bersabar menahan tangannya untuk tidak mencubit kedua pipi Pau milik Kuroko.

Telapak lebar Kagami terangkat lalu mengusap pelan Surai babyblue milik Kuroko dengan gemas, ia sangat senang dapat berduan saja dengan kekasihnya di hari libur.

"Ada sesuatu yang ingin aku berikan padamu" ujar Kagami tersenyum lalu mengambil posisi vokalis, anak - anak band disana hanya mengangguk lalu tersenyum.

Seorang pemuda bersurai kuning datang menghampiri Kagami dengan membawa nampan berukuran sedang dan terdapat beberapa pernak pernik disana.

para pengunjung toko yang awalnya sepi kini semakin ramai entah disebabkan karena apa, padahal tadinya hanya ada mereka berdua dan beberapa pengunjung saja.

Tak lupa juga, Kagami menyuruh kekasihnya untuk mendekat kearahnya. Kuroko yang tak tahu apa apa atau memang dirinya yang terlalu polos hanya mengikuti apa kemauan dari sang kekasih.

Srengg~~

Kagami memejamkan matanya ketika intro musik mulai terdengar, menutupnya sebentar lalu kembali terbuka. Manik Ruby- nya menatap mata sang kekasih dengan penuh arti.

Pernahkah kau mengira?
ketika Akashi jadi lebih tinggi?

Kuroko yang mendengar lirik lagu yang salah hanya mengernyitkan dahinya, dikepalainya terngiang-ngiang pertanyaan yang tak terjawab.

'Apa dia masih dendam dengan Akashi saat dijatuhkan dulu?' batin Kuroko bingung.

Pernahkah kau mengira?
Seperti apa bentuk cinta?

𝑲𝒖𝒓𝒐𝒌𝒐 𝑵𝒐 𝑩𝒂𝒔𝒌𝒆𝒕 (𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓)Where stories live. Discover now