4 - Jihyun's danger

5.9K 741 37
                                    

ʜᴡᴀɴɢ ᴊɪʜʏᴜɴ( ᴊɪᴇʏ ) / 4 ʏᴇᴀʀs ᴏʟᴅ.

-ᴡᴇ ɢᴏᴛ ᴍᴀʀʀɪᴇᴅ sᴇᴀsᴏɴ2-

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

-ᴡᴇ ɢᴏᴛ ᴍᴀʀʀɪᴇᴅ sᴇᴀsᴏɴ2-

Waktu sangat cepat berlalu rupanya setelah 2 tahun dulu hyunjin menemukan kebahagiaannya kembali setelah itu mereka benar benar telah menikah resmi. Hyunjin dan jeongin juga jangan lupakan si ganteng Jihyun, mereka tinggal dirumah besar yang hyunjin beli dengan hasil jeripayahnya sendiri. Ia bekerja siang dan malam untuk bisa membiayai kedua Bayi nya.

Dua bayi, Satu Bayi kecil dan Dua bayi besar. Mungkin hyunjin ditakdirkan untuk mencari uang yang banyak dan jeongin juga jihyun ditakdirkan untuk menghabiskan uangnya:)

Jeongin sekarang benar benar sangat manja, seperti tadi pagi saja istrinya itu tidak mau bangun dari kasur dengan alasan sakit perut padahal hyunjin tau jelas jika jeongin tidak memakan sesuatu yang pedas semalam.

Dan ada kabar lagi dari teman temannya hyunjin. Changbin dan felix mereka sudah menikah sekitar satu tahun yang lalu. Bang chan tidak ada kabar sama sekali setelah pertemuan terakhir mereka saat mengadakan perayaan untuk kedatangan jeongin dulu. Jisung,minho,seungmin,dan woojin mereka sibuk dengan urusan masing masing.

Jeongin bersyukur ia masih berkomunikasi dengan felix karna memang mereka ikut arisan di tempat yang sama. Felix sedang mengandung sekitar 6 bulan. Dan jeongin selalu memberikan tips menjaga kandungan dengan baik. Hanya saja, jika datang kerumah felix jeongin kadang tidak tahan dengan kelakuan anak nya.

Jihyun selalu memecahkan sesuatu dirumah sahabatnya. Entah handphone mainan milik sodara felix,piring atau merobek boneka. Dan felix tidak Pernah marah, ia selalu memaklumi karna jihyun masih kecil.

Kayanya kamu
Harus cepet pulang Kak😆
06.30 pm.

Emang knp?
06.02 pm.

Tau gak, hulk kamu kan
Dibuang sama Jiey🙊
06.04 pm.

Astaga.
Awas aja klo aku pulang.
Aku jewer kupingnya😒
06.08 pm

Jiey gak bakalan ngaku🐨
Dia kan banyak akalnya kaya kamu kak🐧
06.10 pm.

Bentar lg aku balik.
Jgn biarin jiey kabur😣
06.13 pm.

Cepetttt😗
Sebelum iron man punya kamu juga dipatahin terus dibuang🙈
06.15 pm.
Read.

"Ehmmm-Mama" Jeongin menoleh disaat mendengar suara jiey dari belakang. Dan mata nya membulat disaat melihat jiey memegang Iron Man milik hyunjin dan keadaannya sudah hancur.

Jiey menunduk tidak berani memandang mata mama nya, entah karna merasa bersalah atau karna takut dimarahi tapi yang jelas jiey tidak sengaja mematahkan Iron Man milik Papa nya.

"Jieeyy...?"Jeongin memanggil dengan nada seolah olah dia marah padahal saat ini ia mati matian menahan tawa. Entah Hulk atau Iron Man keberapa ini yang jihyun patahkan. Sejek dirinya sudah bisa berjalan lancar dan melakukan semuanya, Jihyun sangat sering merusak sesuatu..Dan untuk benda milik hyunjin mungkin hyunjin akan marah besar, karna Iron Man dan Hulk nya itu baru mereka beli 1 minggu yang lalu.

"Kamu matahin iron man sama hulk punya papa?!" tanya jeongin dengan mata yang melotot.

"ENGGAK MAMA! IRON MAN NYA JATOH SENDIRI TAU GAK, JIEY GAK BISA SELAMETIN JADI RUSAK DEH, NIH NIH MA SERIUS" Jihyun berusaha membela diri dah menjatuhkan iron man yang hancur itu kelantai,kepalanya menggeleng ribut. Dari cara jihyun menggelak itu sudah jelas menurun dari hyunjin. Dan jeongin tertawa lalu memeluk jihyun erat.

"Gak papa. Ntar papa bisa beli baru ya?"

"iya ntar papa beli baru, terus jiey pinjem lagi ya mah?"Jawab jihyun bersemangat. Jeongin mengangguk dan tau apa yang akan terjadi jika hyunjin sampai meyerahkan benda berharga miliknya lagi.

Benda itu akan rusak.

"Udah makan belum jiey? Bentar lagi Papa pulang loh" jeongin berjalan kedapur memasak untuk makan malam.

"Mama~ Bukan jiey yang patahin" cicitnya tapi tidak mendapat jawaban dari jeongin.

Hyunjin memang tidak pernah marah pada jihyun, ia tidak pernah membentak atau sampai memukul.

Clek.

Pintu terbuka dan tampak seorang laki laki dengan jas hitam, "PAPAAA!!!"

Jihyun berlari dan memeluk hyunjin erat, sebisa mungkin hyunjin memasang wajah lelah agar jihyun tidak mengganggu istirahatnya, tapi bukan jihyun namanya jika ia menyerah hanya karna melihat raut wajah lelah dari Papa nya itu.

"Papaaa! Ayo beli iron man sama hulk yang baru!" Ucap jihyun bersemangat, dan yang terakhir adalah Jeongin yang tiba tiba berlari dari dapur.

"PAPAA PELUK MAMA JUGAAAA~"

Astaga.

Ini alasan walaupun begitu banyak pekerjaan dikantor, dan hyunjin selalu memilih makan atau tidur dirumah, karena Dua Bayinya yang selalu membuat dirinya rindu, rindu dan rindu.

"Aduhh bayi bayi nya papa, udh pada makan?"

Hyunjin menggendong jihyun dan memeluk jeongin bersamaan.

"Papa~"

"Jiey, kamu yang patahin iron man papa y?!"

Jihyun nyengir, terus ngegeleng cepat. Berusaha membela diri.

"ENGAK! ORANG IRON MAN NYA JATOH SENDIRI!"

Terserah.

Hyunjin ingin marah:) tapi anak sendiri. Jadi bimbang kaya lagunya melly goeslaw::))))))

-To be continued-

We Got Married Season2 [Hyunjeong//Straykidz]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin