12. Felix baby(2)

3.8K 472 72
                                    

Setelah belanja keperluan untuk bayinya Felix, Hyunjin sekeluarga langsung pergi ke rumah changlix.

Awalnya, Jeongin berniat akan berkunjung kerumah temannya itu Minggu depan, tapi Jihyun tidak berenti mengoceh dan sangat tidak sabar untuk berkunjung kerumah bayi lucu itu.

“Mama, Nanti Jiey Main sama dede nya iya?” Mereka baru saja turun dari mobil. Jihyun sangat heboh hari ini.

Selain Di ranselnya penuh dengan hadiah, Di dua tangannya juga banyak membawa cemilan, Permen dan Gulali untuk Teman barunya. Padahal, Jeongin sudah memberi Tau, Jika Bayi nya tidak akan bisa memakan atau bahkan memainkan semua yang jihyun bawa untuk nya. Tetapi, Memang Jihyun itu keras kepala. Jadi terserah dia aja. Jeongin juga pusing mikirinnya.

“Dede bayinya ga bisa makan Permen sayang” Balas Jeongin, lalu berniat menggendong Jihyun. Tetapi buru buru ditepis, dengan alasan Jihyun sudah besar.

“Kak, Ini Jiey gimana sih. Apa ga malu maluin bawa ginian buat bayi yang baru umur 1 minggu?”

Hyunjin tertawa, Anaknya memang lucu. Terlalu lucu hingga hyunjin gemas ingin nabok. Ya jelas malu maluin lah!

“Udah gak papa sayang. Jiey keras kepala kaya kamu” Hyunjin mencium kening jeongin. Lalu merangkul pinggang kecil milik istrinya.

“Orang dia anak kamu!”

“Anak kamu Je!”

“Anak kamu! Bego nya aja kaya kamu kak!”

“Keras kepalanya sama kaya kamu je!”

“Anak kakak ih!”

Jihyun bersandar di pagar rumah, menyaksikan kedua orangtua nya bertengkar. Saling menolak untuk mengakui jihyun sebagai anak mereka.

Semenyedihkan itu kan?

“Mama—,Papa–” Jihyun memberi tatapan tajam. Seolah olah matanya akan membuat kedua orang bodoh yang sialnya adalah orangtua nya sendiri itu takut.

“Jiey anaknya Mama sama papa. Kenapa ga mau ngakuin? Jiey ganteng kaya papa. Jiey lucu kaya mama! Telus kulangnya jiey dimana?!”

Hyunjin dan Jeongin saling tatap lalu menjawab secara bersamaan , “Kurang pinter kamu mah”. Lalu mereka masuk duluan, ninggalin jihyun yang lagi melongo denger jawaban dari orangtuanya.

🍒🍒🍒


“Ah, Lucu ya Lix. Bayi kamu imut banget hehe.”

Siapa orang yang sangat Exited tadi? Jihyun. Yang ketika sudah sampai dirumah changlix, malah Jeongin yang riweh sana sini. Dan Jihyun yang lagi manyun soalnya dia dilarang nyentuh dede bayinya sama jeongin.

Padahal pengen ngasih permen:(

“Udah lama kaga ketemu kita” Changbin baru saja kembali dari kantor dan dirumah sudah ada Hyunjin sekeluarga, Jisung , Minho, Woojin , dan juga seungmin.

Pria berkemeja hitam yang sekarang adalah suami dari felix telah berubah sifatnya, juga cara ia berbicara. Sekarang, ia lebih terlihat dewasa dan sangat tampan.

“Aing juga rindu:(” tembal jisung, ia memasang wajah melas. Dan langsung mendapat pelukan hangat dari Minho.

“Sung, Lu kerja apaan sekarang?”

Jisung terdiam. Merasa malu untuk mengungkap kan sesuatu. Entah apa yang terjadi pada dirinya dan juga pada Lelaki yang sekarang sedang memeluk nya penuh sayang.

“Ehm—” Jisung berdeham.

“Ngapa?” Seungmin dan yang lainnya memberi tatapan penuh tanya pada jisung. Dan menatap curiga pada Minho. Terlihat jelas jika lelaki tampan yang sekarang sedang memeluk jisung itu menunjukan wajah panik.

“Kak Jisung kenapa?” Tambah Jeongin.

“Jadi, aing...” Jisung meremas hoddie berwarna pink miliknya. Akan kah mereka percaya dengan apa yang ia katakan?

“Jangan bilang lu masih ternak ayam?”

Itu seungmin yang bilang gaes:')

“Ya enggaklah! Aing udah ga ternak ayam kok” Jisung menyela. Melirik Minho penuh cemas. Lebih tepatnya, membutuhkan pertolongan.



“Gue sama Jisung pacaran”




“HAH!?” Semua kaget waktu Minho tiba tiba nyaut. Sampe teriak barengan..bikin jihyun sama dede bayinya kaget juga:( dasar orangtua rempong:')


“Lah serius?”

“Min, kalo mau cari uke yang Lucuan dikit. Jangan yang kaya cilok lo embat juga!”

“Kak Minho beneran?...”

“Sung, gue ga nyangka dibalik sifat lo yang malu malu in ternyata lo homo.. Uke lagi”

“Jelasin sama kita” Ucap Hyunjin. Dengan muka dingin dan datarnya.

“Jadi 2 bulan yang lalu. Gue nyatain perasaan sama jisung. Jujur aja, sejak SMA dulu gue udah suka sama jisung. Bukan karena muka nya yang imut. Tapi karena sikap dan sifat nya yang menurut gue, unik. Dia Orangnya Frontal, malu maluin, dia juga kadang kaya orang gila. Selalu heboh sana sini. Muka sama kelakuannya ga sinkron. Dan itu yang bikin gue suka sama jisung” Minho semakin menarik jisung masuk kedalam pelukannya. “Cinta ga selalu mandang fisik. Justru gue liatnya tingkah dia yang aneh dan slalu buat gue ketawa—” Ia mengelus rambut pirang milik kekasih nya. “Gue dulu pengen bilang sebenernya..cuma malu. Gue belum siap di cap cowok homo”.

Semua yang ada diruangan itu kecuali jihyun. Mereka tersenyum paham. Minho memang selalu tertawa disaat jisung mencoba melucu atau melakukan hal gila.

“dulu, gue juga ragu kalo misal sama jisung, orangtua gue bakal ngelarang. Tapi sekarang, udah enggak. Gue yakin, gue bakal nikahin dia setelah gue lulus kuliah nanti. Dan gue bakal cari kerja,”

Hyunjin tersenyum simpul. Ia tau bagaimana rasanya diposisi Minho. Disaat rasa takut akan sesuatu membuat fikiran kita terdesak dan akhirnya cuma bisa diem.

Seungmin diam. Semua temannya mendapatkan cinta mereka, tetapi..dirinya?

“Ngomongin apasih Jiey ga paham ma:(”

“Udah diem kamu! Jangan rusak Susana. ssttt!”

Anak sendiri digituin:') jeongin doang emang.

“Udeh sung. Biasa aje, jangan senyum senyum gitu. Geli gue” Woojin tertawa saat melihat pipi jisung memerah karena malu. Dan tersenyum diam diam.

Jisung mah cuma ngumpet di jaket nya Minho sambil bilang, “Naon sih ah!”. ELU YANG NGAPA GOBLOG!:(

Disaat mereka sedang sibuk menggoda jisung dan Minho. Hyunjin sadar akan sesuatu.

Bangchan. Teman lamanya tidak datang hari ini?

Sudah jelas, Bangchan selalu menghindar untuk bertemu dengan hyunjin.

Setelah sekian Tahun berlalu, Hyunjin apalagi jeongin tidak pernah melupakan saat dimana mereka tertawa bersama, bersahabat baik saat SMA dulu. Sampai suatu hari, Temannya sendiri menikung dan menghianati persahabatannya, melukai lalu pergi dan menghilang.

Tidak ada amarah. Hanya ada rasa rindu. Rindu akan moment dimana mereka menghabiskan waktu bersama dulu. Membahas sesuatu yang tidak penting. Hingga saling mengejek dan menolong satu sama lain. Dimana mereka saling memprioritasi, dimana mereka saling melengkapi.

Bolos bersama, nongkrong. Godain Cewe bareng bareng. Akan kah saat itu terulang?

Sungguh tidak ada dendam, amarah atau bahkan rasa benci.

Hanya rindu. Yang semakin hari semakin bertambah...

©©©

We Got Married Season2 [Hyunjeong//Straykidz]Where stories live. Discover now