Mara

362 38 7
                                    

Bayu Sandiansyah Taher

Halo mbak

Ya

Mksh ya udah di add back

Sama-sama

Mbak mara asli sby?

Ya

Kok ad yg bilang mbak mara dari gresik ya

Siapa

Denger dari orang mbak aku hehe

Bukan

Gini amat chat sama maba. Ya gini nasib jadi panitia, padahal komdis. Jadi ceritanya, entah bagaimana ID LAYN Mara bisa tersebar. Alhasil banyak maba yang ngechat dia, salah satunya Bayu itu. Menurutnya Bayu jelek, antara dia memang jelek atau hanya Mara yang terbiasa ngopi dengan Sekrup.

Mara siapa, sih?

Namanya Sang Samara Dewi, asli Surabaya, dua bulan lebih tua dari Kala dan Gara, angkatan 16 Pendidikan Seni Rupa. Rumahnya 15 menit dari kampus, tapi dia anggota Fast & Furious sehingga cuma butuh waktu 5 menit buat sampai ke kampus. Mantul. Mantap betul.

Mara ini antara tomboy dan tidak. Dibilang tomboy juga enggak, karena rambutnya panjang menawan bak ciwi-ciwi kekinian dan doyan make up. Dibilang feminin juga enggak, karena tingkahnya laki banget. Tapi Mara nggak minum extra jos kok meskipun laki banget. Katanya rasanya aneh.

Samaratunggadewi asal Surabaya ini suka makan ayam geprek Bensu dan kadang kala juga nongkrong di Pizza Panties sambil wifian, pecinta susu sama kayak Bara walau dia juga punya susu.

Punya stok susu sekotak gede di rumah maksudnya.

Mara ini bukan bagian dari Sekrup, tapi mereka sering hang out bareng. Awal pertemuan mereka bermula dari sama-sama HMJ yang ikut panitia ospek tahun lalu, waktu Dani baru jadi maba. Kebetulan Mara dan Bara satu sie, jadi mereka lebih sering ketemu buat koordinasi bareng. Karena Mara ini anaknya asyik dan gak jaim, Bara jadi tertarik dong buat ngenalin Mara ke Sekrup—waktu itu masih Kala, Gara, sama Prada. Mara masih agak malu-malu saat itu karena memang Sekrup terkenal di kampus. Setelah itu barulah dia mulai terbiasa dan sekarang sudah seperti mamanya Sekrup.

Tenang, gak ada cinta lokasi kok. Mara yang komdis di dunia nyata bikin Sekrup takut, gak sempet buat naksir.

Masalah cowok, Mara dekat dengan banyak sekali cowok mulai dari maba hingga yang nunggu yudisium. Mereka yang ingin mendekati Mara hanya dianggap teman biasa. Sejak dulu Mara begitu, sudah terbiasa jalan bareng cowok tanpa ada rasa. Kalau ditanya kenapa Mara nggak seperti cewek tomboy pada umumnya, doi bakal jawab begini.

"Ya emang gua kayak gini. Gua suka style manis cewek dan tingkah cowok yang gua dapetin dari kelebihan kromosom Y bapak gua. Gua dari lahir cewek, apakah salah kalo gua berstyle gender gua?"

Kelebihan kromosom ini berpengaruh ke chat Mara yang sering membalas hanya dengan 'Y' saja.

Kita di sini bukan untuk membahas Mara yang tomboy ataupun Mara yang begini dan begitu. Kita di sini untuk berbagi cerita kehidupan Mara bersama Sekrup, iya kan?

 Kita di sini untuk berbagi cerita kehidupan Mara bersama Sekrup, iya kan?

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

❤ 2.495 likes   🗨   ↪
blackli_ly Ditunggu paket bom datang ke rumah hehe

——————————————————

kalingga__ mati dong
pringgadani_pa iy mbak
pringgadani_pa a ne keri
cabe.remas hayo
bayu_taher mbak mara senyum dong
pelangsing571 DAPATKAN PROMO MURAH DARI PELANGSING 571, dibuat dari bahan herbal yang kaya akan vitamin dan[...]
view all 212 comments

Mara tersenyum kecut. Maba itu menemukan ynstagramnya?!

bayu_taher mulai mengikuti anda. • Ikuti Balik

Iya. Nggateli banget ya. Namanya juga hidup.

***

Author's note :
Halo rek, selamat hari senin!
Aku mau curhat dikit iki lo. Jadi ya, awalnya aku cuma kepikiran nambah OC 1 doang, mara ini. Terus kemaren JEmion06 komen nanyain cungkil, aku jadi keinget kalo belom menjelaskan cungkil iku sopo. Sebenernya karakter cungkil mau kubuat figuran, tapi kok ya tak sebut terus? Wes nanti setelah beberapa bab yang udah kutulis aku bakal bikin bab khusus cungkil. Buat junanda mksh y syg mwah

sekrup : monstax!auOù les histoires vivent. Découvrez maintenant