2

2.7K 405 42
                                    

SIGNAL

BTS Fanfiction

KookV

Cast : BTS member and other

Rating : T-M

Warning : BL, Typo, Humor gagal

2

Call

Previous

"Aku harus apa Hyung?!" Taehyung panik.

"Tenang, tenang. Aku akan mengorek semua informasi tentang Jungkook dari Jimin, selanjutnya aku akan membantumu mendekati Jungkook, ah Jimin juga akan membantu."

"Kau menyeretku...," keluh Taehyung.

"Aku harus jujur pada Jimin supaya usahamu lancar. Jika tidak mengatakan siapa yang tertarik, bisa-bisa Jimin curiga padaku, aku tidak mau hubungan kami memburuk karena masalah Jungkook."

"Baiklah...," ujar Taehyung pasrah.

"Semangat Taehyung! Tahun ini kau akan memiliki kekasih tampan!"

"Secara teknis Suho itu tampan. Aku pernah memiliki kekasih tampan."

"Dan secara teknis Suho meninggalkanmu karena kau lupa datang di kencan pertama kalian, dan membuatnya menunggu selama tiga jam di tengah udara beku."

"Aku kan tidur, jadi tidak sepenuhnya aku salah." Taehyung membela diri.

"Baiklah kita fokus saja pada Jungkook, mari mengirim signal cintamu pada Jungkook." Yoongi tersenyum lebar diikuti Taehyung tentu saja. Rencana mendekati Jungkook yang disusun di dalam Taksi, sempurna.

.

.

.

"Aku terkena serangan jantung." Ucap Taehyung sebelum menjatuhkan tubuhnya ke atas ranjang tempat tidur.

Yoongi menatap jengah adiknya yang semakin berlebihan setiap kali dia melihat atau mendengar sesuatu yang berhubungan dengan Jungkook. "Ayolah itu kan hanya foto yang dikirim Jimin."

"Bukan hanya foto Hyung...,ini foto Jungkook. J-U-N-G-K-O-O-K." Ucap Taehyung dengan tatapan berbinar-binar yang membuat Yoongi mulas seketika.

"Ayolah kau seperti tidak pernah jatuh cinta saja." Malas Yoongi sebelum menekuni buku diktatnya yang terasa semakin tebal padahal dia yakin sudah membaca beberapa halaman di sana namun ketebalannya seolah tidak berkurang.

Yoongi berhasil mengorek keterangan penting tentang Jungkook dari Jimin. Dia juga berhasil meminta foto Jungkook terbaru dari Jimin. Kebetulan Jimin sedang berada di rumah Jungkook untuk main game bersama dan Jimin bahkan rela kalah dari Jungkook karena dia harus memfoto Jungkook diam-diam untuk dikirimkan ke nomor Taehyung.

TRING

TRING

TRING

Tiga kali bunyi ponsel Taehyung, bersahutan namun Taehyung hanya memandangi ponselnya yang diletakan dalam posisi terbalik di atas ranjang tempat tidur tanpa berniat untuk memeriksanya.

"Ponselmu." Ujar Yoongi.

"Sebentar Hyung aku masih gugup.

"Kau ini!" dengus Yoongi ia berdiri dari kursi belajarnya dan berjalan mendekati ranjang sang adik, menyambar ponsel Taehyung kemudian membuka pesan dari Jimin. Semua foto Jungkook. "Foto pertama Jungkook sedang sangat fokus dengan game-nya, foto kedua Jungkook masih sangat sangat fokus dengan game-nya, foto ketiga Jungkook masih sangat sangat sangat fokus dengan game-nya, apa yang istimewa?" Yoongi menatap Taehyung heran, apa yang menarik dari seseorang yang sedang sibuk dengan game bahkan hingga mulutnya sedikit terbuka dan kedua matanya melotot seperti mau copot.

SIGNAL (BTS VER)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora