3

2K 366 16
                                    

SIGNAL

BTS Fanfiction

KookV

Cast : BTS member and other

Rating : T-M

Warning : BL, Typo, Humor gagal

3

I Like You

Previous

"Bagaimana jika aku mendekatimu?"

"Lakukan saja tapi jangan menangis kalau aku tetap tidak tertarik padamu."

"Aku tidak cengeng sialan!"

"Kau mengataiku sial?!"

"Tidak, Brengsek!"

"Mengataiku Brengsek?!"

"Astaga bukan itu maksudku aku hanya gugup dan mengatakan hal yang seharusnya tidak aku katakan, maafkan aku."

"Kau!" dengus Jungkook.

Taehyung menarik napas dalam, menatap wajah Jungkook pada layar ponselnya. Tatapannya berubah. "Benarkah kau tidak akan tertarik padaku? Kau akan mengabaikanku begitu saja? Dengan wajah yang aku miliki seperti ini, kau akan mengabaikan aku?"

"Bodoh." Balas Jungkook sebelum panggilan terputus.

"Kau...," geram Taehyung. "Kau lihat saja Jungkook! Akan kubuat kau bertekuk lutut di hadapanku! Sialan!" geram Taehyung.

.

.

.

Taehyung duduk di depan cermin besar, dia sedang dirias untuk pemotretan, kedua tangannya memegang ponsel dengan hati-hati. Mengamati gambar Jungkook dalam pose yang sebenarnya tidak bisa dibilang tampan. Mengutip ucapan Yoongi, main game dengan mata melotot mau copot dan bibir terbuka, sama sekali tidak tampan. Taehyung tidak peduli dia hanya sangat sangat menyukai Jungkook dan tidak sabar menunggu waktu kencan Jimin dan Yoongi besok. Karena dia akan bertemu dengan Jungkook juga.

"Taehyung melihat siapa?"

"Teman, Noona." Jawab Taehyung.

"Dia lucu."

"Ya." Balas Taehyung singkat, wajahnya pasti merona sekarang.

"Baiklah sudah selesai, kau sudah sempurna."

"Terimakasih Noona." Taehyung tersenyum, mematikan ponselnya lalu memasukan ponsel itu ke dalam ranselnya karena waktu bekerja sudah akan dimulai.

Taehyung turun dari mobil Karavan dan disambut pemandangan padang rumput indah dipadu pantai dan laut. Dia mengedarkan pandangannya, melihat para kru yang menyambut kedatangannya dengan ramah. Taehyung membungkukkan badan untuk menghormati mereka. Dia bisa melihat beberapa kru membawa serta keluarga kecil mereka untuk ikut menikmati pemandangan lokasi pemotretan yang indah, membuat Taehyung sedikit merasa iri.

"Kapan aku memiliki kekasih sendiri?" Taehyung menggerutu pelan.

Pemotretan untuk salah satu merk pakaian terkenal dilakukan di luar ruangan. Pantai adalah pilihan yang dianggap tepat. Taehyung tidak terlalu suka dengan pantai dengan ombak yang cukup besar seperti sekarang. Pemotretan di lakukan di pagi buta, matahari bahkan belum terbit. Fotografer mengincar saat matahari terbit sebagai latar belakang mereka. Taehyung diberitahu untuk memanjat karang dan duduk di atas karang, tentu saja dipilih karang yang paling aman dari segi tinggi dan posisi karang dari laut. Taehyung memakai jas biru muda, kemeja, celana, dan sepatu putih. Koleksi untuk musim semi dan panas mendatang. Taehyung harus menunggu sampai matahari mulai terbit untuk berpose.

SIGNAL (BTS VER)Where stories live. Discover now