madness in marriage - 30

22.2K 530 32
                                    


James menatap sosok yang sedang berdiri dipinggir danau didepan sana, sosok yang telah menemani hidupnya selama setahun lebih, sosok yang dulu adalah sahabatnya, sosok yang dulu sempat hilang dari hidupnya, pernikahan yang dilalui dengan rasa benci, dan beberapa kejadian buruk yang telah dilalui beberapa bulan yang lalu telah dilewati James dan Nadine.

"Hey cepatlah bawa Xander masuk atau dia akan kedinginan, dan si kembar pasti sudah menangis menunggu mommy mereka "ucap James yang telah sampai dipinggir danau tepat disamping Nadine yang sedang menggendong Xander.

Nadine tersenyum kearah James, "Tumben kau pulang cepat, dari tadi Xander rewel, dan rupanya dia ingin pergi keluar, dan si kembar sedang tidur "

James tersenyum kecil, dia beruntung ingatan Nadine kembali lebih cepat dari perkiraannya, ketika itu James melihat Nadine yang meringkuk disudut kamar dengan memegangi kepalanya, James yang panik pun langsung menghampiri Nadine dan tanpa aba-aba Nadine langsung memeluk erat dirinya dan berkata bahwa dia telah mengingat semuanya.

"Sudah sejak seminggu yang lalu aku pulang larut, jadi hari ini aku menyelesaikan semuanya dan ya aku bisa pulang cepat "

"Baguslah kalau begitu, jadi masakanku tak terbuang percuma "

James terkekeh lalu menarik Nadine kepelukannya, lalu melirik kearah Xander yang sedang menatapnya, "Tutup matamu jagoan, berikan aku waktu sebentar bersama mommymu okay "

Dan seperti Xander mengerti saja, tiba-tiba Xander sudah menutup kedua matanya, dengan cepat James pun mengecup bibir Nadine, Nadine yang terkejut pun langsung menepuk bahu James, "Apa kau tak lihat Xander sedang digendonganku "

"Dia putraku dan dia sangat pintar, dia bahkan menutup matanya ketika aku menyuruhnya "

Nadine tersenyum, "Open your eyes baby boy "

Dan seketika itu pula Xander membuka matanya, "Oh tuhan dia bahkan baru berusia 5 bulan dan dia seperti mengerti apa yang kita ucapkan "

"Sudah kubilang bukan, putraku yang satu ini memang hebat "Ucap James lalu mengambil Xander dari gendongan Nadine lalu menciumi pipinya.

"Oh aku merindukan si gendut ini, maafkan daddy sayang, daddy tidak sering mengajakmu bermain "

"Tidak apa daddy, daddy kerja saja supaya mommy bisa mencari laki-laki tampan untuk dijadikan daddy barunya Xander, Nathan, dan Nathalia "Ucap Nadine dengan suara yang dibuat-buat.

Sontak James yang mendengar itu pun langsung menatap tajam Nadine, dan yang ditatap tajam pun langsung tertawa lalu berlari menuju rumah. James masih kesal bagaimana bisa Nadine mencari daddy baru untuk Xander, Nathan dan Nathalia, oh iya anak kandung James dan Nadine diberi nama Nathanael Alexander Reid dan Nathalia Alexandra Reid.

***

"Ayo cepat ibu mungkin sudah menunggu kita! "teriak James untuk yg kesekian kalinya.

"Sebentar James, kau ini hanya bisa teriak saja, daripada kau hanya bisa berteriak saja, lebih baik kau gendong Xander dan taruh dia di sit car miliknya, lalu kemari lagi kesini untuk membantuku membawa Nathan dan Nathalia "omel Nadine, dan yang diomeli pun hanya mendengus kesal.

"Baiklah anak daddy sudah siap rupanya "

"Dia memang sudah siap sedari tadi, kau saja yang baru menyadarinya "ketus Nadine sambil memasangkan sepatu milik Nathalia.

James pun akhirnya menghampiri Nadine yang masih asik memasangkan sepatu untuk Nathalia.

"Hey dengarkan aku "ucap James sambil menarik tangan Nadine dan memutar tubunya menjadi menghadap kearah James.

Madness in Marriage ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang