Part 16 Got It

223 33 7
                                    

Hai aku lanjut lagi, bulan september aku punya banyak sekali port Jepang itu berarti aku bisa sebanyak mungkin update.

Aku harap cerita ini banyak yang suka seenggaknya ada yang comment karena setelah hampir part 16 yang komen ga ada sama sekali.

Tapi makasih sama yang masih sempat like juga baca ceritaku.

Masih ada typo

Happy reading

****

Hagi menatap ke arah pintu gudang gelisah, entah kenapa dia tidak tenang karena sudah membiarkan Hyunmie pulang sendiri dan sepertinya kegelisahan itu terlihat oleh teman-temannya yang lain yang sepertinya maklum karena ini pertama kalinya Hagi memiliki teman seorang wanita.

"Pergilah, jika kau menyusulnya sekarang pasti masih sempat kami tidak apa-apa menunggu disini lagi pula aku mengerti jika kau tidak tenang meninggalkan Hyunmie pada Eun woo, dia sepertinya juga kurang suka kau dekat dengannya." Ucapan Tae So membuat Hagi tidak berpikir dua kali untuk pergi dari sana.

"Aku janji akan kembali lagi." Teriakan Hagi hanya di balas gelengan kepala dari teman-temannya itu, bersyukur karena teman-temannya begitu pengertian pada Hagi.

Hagi membawa motor skuternya di atas kecepatan rata-rata berusaha mengejar Eun wo yang menggunakan motor sportnya, selama ini Hagi kenal dengan Eun wo, walaupun pendiam Eun wo akan sangat menyeramkan jika sudah membenci orang lain dan sejak tadi Eun wo memang nampak tidak bersahabat pada Hyunmie.

Sekitar beberapa kilo meter Hagi melihat Hyunmie sendirian di luar supermarket, rasa lega membuat Hagi  tersenyum tapi senyuman Hagi menghilang ketika sebuah mobil Jeep menghampiri Hyunmie dan membekap Hyunmie hingga pingsan, dengan rasa marah juga cemas Hagi menyusul mobil Jeep yang sama sekali bukan tandingan motor skuternya yang lambat laun mulai menjauh dari Hagi.

Tapi tiba-tiba seseorang menyalip motornya baru saja Hagi berniat mengumpat pada orang yang berani menghalangi jalannya Hagi langsung terkejut ketika tahu siapa orang di hadapannya itu.

"Kau? Sedang apa kau disini?" Cho Kyuhyun hanya memutar bola matanya melihat reaksi Hagi yang tidak suka dengan kehadirannya.

"Aku tahu akan jadi begini, jadi aku mengikuti kalian sejak keluar dari sekolah sebaiknya kau naik ke motorku, kau tidak akan bisa mengejar mereka dengan motormu itu." Hagi mendengus sebal tapi kemudian mengigit bibir ketika Jeep itu menjauh, walaupun tidak suka akhirnya Hagi memang naik ke motor Kyuhyun dan meninggalkan skuternya begitu saja.

Tanpa memberi  aba-aba Kyuhyun melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata. Hagi beberapa kali mengumpat kasar yang hanya di balas dengusan tidak percaya dari Kyuhyun, ternyata di dunia ini masih ada wanita bermulut kasar seperti Hyunmie.

Setelah beberapa menit akhirnya Jeep itu terlihat dan memasuki sebuah tempat yang tidak asing untuk Hagi membuatnya tidak percaya jika semua ini sudah di rencanakan.

"Sialan..." Kyuhyun yang mendengar itu menatap Hagi heran.

"Ada apa?" Pertanyaan Kyuhyun membuat Hagi menatap Kyuhyun sambil menghelah nafas.

"Ini markas kakak Eun wo salah satu temanku, aku tahu karena Eun wo pernah mengajaku kemari, kau lihat yang ada di sana, itu anak Tuan Cha kakak Eun Wo pemilik salah satu genk preman yang menguasai kota Seoul." Kyuhyun menatap seseorang yang Hagi Tunjuk lalu menggeram marah, sial sekarang semua terasa masuk akal.

"Kau, apa jangan-jangan kau bersekongkol dengan temanmu untuk menjebak Hyunmie?" Tuduhan Kyuhyun sontak membuat Hagi marah.

"Apa kau gila, untuk apa? Hyunmie teman wanita pertamaku, dan aku menyayanginya layaknya saudara." Kyuhyun mendengus sebal lalu kembali menatap Eunna yang baru saja di turunkan dari Jeep.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang