Part 34 Dating B

292 32 4
                                    

Hai aku lanjut lagi sekali lagi aku ingatkan part ini mengandung adegan dewasa, jika yang tidak suka bisa di skip dan lanjut ke adegan selanjutnya.

Masih ada typo

Happy reading

*****

Sekali lagi Hyunmie menarik nafas panjang lalu berusaha mengimbangi langkah Kyuhyun yang memang lebih lebar darinya, Kyuhyun juga tetap menggenggam tangannya erat. Tidak ada yang di bicarakan setelah keduanya keluar dari aula kaca tadi, lebih tepatnya setelah ciuman panjang tadi yang hampir berakhir menggairahkan jika saja Hyunmie tidak menyudainya lebih cepat.

Kini keduanya sedang menikmati matahari terbenam sambil berjalan di pesisir pantai tanpa berbicara, entah itu Hyunmie ataupun Kyuhyun lebih suka menikmati moment yang tidak biasa ini dari pada di isi dengan basa basi, sesekali Kyuhyun menatap Hyunmie sambil tersenyum kecil yang di balas senyum kaku dari Hyunmie.

Ketika sadar keduanya sudah kembali ketempat penampuangan hewan liar tadi, untuk sesaat Kyuhyun melepas genggaman tangannya dari Hyunmie lalu berbicara kembali dengan kenalannya, Kyuhyun nampak menerima sesuatu dari kenalannya itu lalu kembali mendekat kearah Hyunmie.

"Apa itu?" Penasaran akhirnya Hyunmie bertanya pada Kyuhyun yang kembali menggenggam tangannya.

"Tenda, aku sudah bilangkan kita akan berkemah malam ini." Ucapan Kyuhyun sontak membuat Hyunmie berhenti berjalan lalu membeku di tempat sambil menatap Kyuhyun terkejut.

"Apa maksudmu? Kau tidak pernah bilang sebelumnya." Kyuhyun mengerutkan keningnya heran.

"Bukankah kemarin kau bilang bahkan eonnimu memberimu izin untuk menginap? Bagaimana kau bisa lupa." Hyunmie kehabisan kata-kata lalu melepas tangan Kyuhyun begitu saja sambil kembali menghapus keringat di tangannya dengan kaos yang Hyunmie pakai.

"Kurasa aku membuat kesalahan, aku yakin eonniku tidak sebaik itu, eomma juga pasti akan mencariku." Kyuhyun menghelah nafas lalu menatap Hyunmie sendu dia tahu tidak akan mudah melakukan hal ini.

"Apa kau masih takut aku berbuat macam-macam padamu? Bukankah aku sudah bilang aku tidak akan melakukannya jika kau tidak mau." Hyunmie mengigit bibirnya bingung, sial dia bukannya tidak percaya pada Kyuhyun tapi dia tidak percya pada diri sendiri. Kyuhyun memberikan efek menyebalkan yang Hyunmie tahu apa itu dan itu jelas bukan perkara baik mengingat Kyuhyun sebenarnya kekasih Eunna, walaupun sampai sekarang Hyunmie masih binggung kenapa Kyuhyun tiba-tiba jadi menyukai Eunna ketika dulu Kyuhyun begitu tertarik padanya. Hanya karena tidak ingin melukai perasaan Eunna, Hyunmie tidak pernah membahas hal itu dengan Eunna.

"Tetap saja tidak baik pria dan perempuan satu tempat tanpa ikatan apapun." Ucapan Hyunmie membuat Kyuhyun mulai mendekati Hyunmie lagi lalu menggenggam tangan Hyunmie erat.

"Tapi kau tahu kita ini sepasang kekasihkan? Lagi pula tidak akan terjadi apapun kita hanya berkemah lalu tidur itu saja." Hyunmie mulai tergoda, bagaimanapun ia tidak akan mungkin punya kesempatan lain bersama Kyuhyun setelah ini, hanya bersama Kyuhyun bukan melakukan hal aneh lainnya hanya berbicara dan merasakan kehadiran satu sama lain saja sudah membuat Hyunmie senang.

"Baiklah, tapi kau harus berjanji tidak akan berbuat macam-macam." Sekali lagi Kyuhyun tersenyum kecil lalu mengangguk pelan.

"Aku berjanji." Hyunmie menghelah nafas panjang, dalam hati Hyunmie bersumpah akan memarahi Eunna yang tidak mengatakan apapun tentang acara menginap ini, bagaimana mungkin Eunna berpikir untuk tidur dengan namja asing, iya walaupun sekarang Hyunmie sendiri melakukannya tapi tetap saja bagi Eunna ini berbahaya.

"Sekarang kau duduklah, biar aku menyiapkan semuanya." Hyunmie menatap Kyuhyun yang menyuruhnya untuk duduk.

"Kau yakin tidak perlu bantuanku?" Kyuhyun tersenyum kecil lalu menggeleng pelan.

My Monster, My Sweet girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang