39-Qinwang

1.1K 126 1
                                    

Nama Duke An Fu tidak terdengar sebaik Putri Shun Yi Fu , tetapi dalam kenyataannya, itu jauh lebih mulia daripada Putri Shun Yi yang tidak memiliki kekuatan sejati. Keputusan kaisar Qi Long tampak sedikit mirip dengan menekan sapi ke air untuk diminum. Duke Fu tidak bermaksud untuk ikut campur dalam urusan Keluarga Kekaisaran, tetapi mereka tahu sesuatu tentang bagaimana Min Huai Junzhu jatuh cinta dengan Xian Junwang . Sekarang Xian Junwang telah menikahi keindahan Xian Junwang Fei dan tidak ingin  junzhu ini, Kaisar membuat dicucu lelaki tertua mereka membawanya. Apa mereka pikir bahwa seorang Duke An Fu adalah, penjilat sampah?

Pepatah umum adalah bahwa mereka yang menjadi mak comblang harus melakukan pertandingan yang akan berakhir dalam pernikahan cinta yang bertahan lama, dan bukan kebencian. Dekrit kaisar Qi Long tidak diragukan lagi mendorong duri ke dalam hati Country Duke An. di cucu tertua, ia paling puas dengannya. Dia awalnya ingin mendapatkan istri terpelajar dan berbudi luhur untuk cucunya, tetapi kemudian cucunya tiba-tiba memutuskan untuk menikah.

Namun tidak peduli betapa tidak bahagianya mereka, keputusan itu diproklamasikan. Mereka hanya bisa menunjukkan kebahagiaan ketika mereka pergi ke istana untuk menyatakan rasa terima kasih mereka, dan kemudian pergi ke Putri Shun Yi Fu untuk menyajikan hadiah pertunangan pada hari ketika Kantor Kekaisaran Astronomi dihitung. Namun, sementara ada banyak hadiah pertunangan, pada akhirnya tidak ada ketulusan.

Keluarga-keluarga yang dekat dengan Country Duke An Fu tahu tentang betapa buruknya perasaan mereka. Mereka akan mengungkapkan simpati secara pribadi, tetapi di depan umum, mereka semua hanya akan memberikan selamat mereka dengan senyuman. Country Duke An harus menelan buah pahit ini seolah-olah manis dan harum.

Pada hari ini, Lu shi datang ke Xian Junwang Fu untuk mengunjungi Hua Xi Wan. Dia memastikan bahwa putrinya tidak memiliki bekas luka di dahinya sebelum dia mendesah lega. Dia kemudian mengutuk klan Fang dalam sebelum ia berkata dengan suara rendah, "Keputusan menikah untuk Min Huai Junzhu dan di cucu tertua dari Duke An Fu telah turun terlalu cepat. Saya pergi ke Country Duke An Fu beberapa hari yang lalu. Hadiah pertunangan mereka mungkin tampak bagus, tetapi tidak ada banyak usaha yang dilakukan. Siapa yang tahu apa yang orang itu inginkan. "

Mengetahui bahwa Ibu sedang berbicara tentang Permaisuri, Hua Xi Wan berkata dengan senyum tipis, "Siapa yang tahu, saya hanya ingat bahwa junzhu ini yang belum menikah datang ke kamar pengantin pada hari pernikahan saya."

Lu shi memiliki kepribadian yang kuat, tetapi itu tidak berarti bahwa dia tidak memiliki kecerdasan. Kata-kata Hua Xi Wan menyebabkan alisnya mengerut. "Jadi itu yang dia pikirkan? Apa yang saya ingin tahu adalah, jika orang-orang di Country Duke An Fu tahu. "

"Beberapa waktu lalu, Putri Rui He mengundang kami ke perkebunan di pinggir kota untuk bermain. Ketika kita sedang bermain permainan, Furen tua dan di cucu Duke An Fu berdua hadir." Nada Hua Xi Wan dilakukan sedikit penyesalan. "Pada saat itu, aku tidak memperhatikan dan secara tidak sengaja terlibat dalam beberapa tindakan yang agak intim dengan Junwang Ye . Ekspresi Min Huai Junzhu sedikit jelek. Aku hanya tidak tahu apakah Furen tua Duke An melihat. Jika dia melakukannya, setelah bertanya di sekitar ... "Hua Xi Wan mendesah dan berkata cemas," Maka itu tidak akan baik. Ini semua salahku. "

"Bagaimana kamu bisa disalahkan untuk masalah ini? Anda dan Menantu baru saja menikah dan dapat dimengerti jika Anda menjadi sedikit dekat. "Lu shi tersenyum dan mengangkat cangkir teh untuk diminum. "Setiap orang memiliki nasibnya sendiri. Apa gunanya mengkhawatirkan hal-hal semacam itu — itu melelahkan pikiran Anda. "

"Ibu benar dalam mengajariku," jawab Hua Xi Wan. Kemudian dia melihat bunga-bunga laurel yang harum di vas itu. "Kami sudah memasuki musim gugur dan akan segera Pertengahan Musim Gugur. Tidak berbakti bahwa Putri tidak dapat mengagumi bulan bersama dengan Ayah dan Ibu. "

Eight Treasures Trousseau [Delapan Harta Pernikahan] (END)Where stories live. Discover now