97-Mari Punya Anak

1.5K 186 3
                                    

Ketika Keluarga Hua mendengar bahwa telah terjadi upaya pembunuhan terhadap Hua Xi Wan, Lu shi begitu ketakutan hingga dia tidak bisa bernapas. Dia akhirnya sembuh ketika orang-orang dari Xian Wang Fu mengatakan bahwa Hua Xi Wan baik-baik saja.

Ketika dia mengetahui tentang proses lengkap masalah ini, Lu shi segera menghancurkan porselen. Berbalik dan membawa beberapa pelayan wanita, dia bergegas ke fu Asisten Menteri Hua.

"Gadis itu benar-benar memiliki keberuntungan untuk dapat kembali dari semua dan tidak terluka." Ketika Zhang shi selesai mendengarkan pelayan menceritakan bagaimana Xian Wang Fei telah diserang, dia mengeluh dengan sedikit penyesalan. Kemudian dia menemukan bahwa ekspresi para pelayannya tidak tepat sebelum akhirnya dia bangun. Dia sedikit tidak puas dengan Hua Xi Wan, tetapi tidak pantas mengatakan hal seperti itu di depan para pelayan. Jika ini diteruskan ke telinga suaminya, itu tidak akan baik.

"Anak saya memiliki kehidupan yang baik. Ini adalah sesuatu yang orang lain tidak akan pernah dapat seberapa cemburu mereka. " Pintu Zhang shi tiba-tiba ditendang terbuka dari luar. Ini memberi Zhang shi ketakutan. Dia mengangkat kepalanya dan melihat bahwa itu adalah dasao yang masuk. Berpikir tentang apa yang baru saja dia katakan, dia merasa sedikit cemas, tetapi melihat Lu shi menendang pintu terbuka seperti ini, dia merasa dia telah dipermalukan. Dia berkata dengan kasar, " Dasao , apa maksudmu?"

"Apa maksudku?" Lu shi mendengus dingin. Mengabaikan fakta bahwa mereka adalah saudara, dia dan para pelayan menghancurkan semuanya di kamar Zhang shi , terlepas dari apakah itu emas, perak atau porselen.

Zhang shi sangat marah dan ingin bertarung secara fisik dengan Lu shi . Namun, dia takut pada sikap agresif Lu shi . Dia telah mendengar sebelumnya bahwa laki-laki dan perempuan dari Keluarga Lu sangat kuat. Sementara Lu shi tidak mudah untuk ditindas di masa lalu, dia tidak pernah menunjukkan sisi kasar dan kejam. Tindakannya hari ini benar-benar membuat takut Zhang shi .

Setelah menghancurkan semua yang bisa dihancurkan, Lu shi mengabaikan para pelayan yang sedang mengintip ke arahnya dan berkata langsung, "Zhang shi , ingat ini — cabang utama kami tidak berutang apa pun padamu. Jika putri Anda berani merencanakan melawan anak perempuan saya di masa depan, saya tidak akan menghindarkan Anda bahkan jika saya harus mati. "

Para pelayan di sekitarnya mendengar marquis furen mengatakan ini, dan pikiran mereka berputar. Dari ini, tampaknya percobaan pembunuhan pada Xian Wang Fei terkait dengan Nona Sulung?

" Dasao , apa maksudmu? Sebagai bibi, aku sangat khawatir seseorang mencoba membunuh Nona Ketiga, Kenapa itu berubah ketika kau mengatakannya? Anda tidak dapat berbicara secara sewenang-wenang. '' Zhang shi terkejut di dalam tetapi dia tidak menunjukkannya. "Cabang kedua kami mungkin tidak mewarisi gelar, tetapi kami tidak akan mengizinkanmu untuk menggertak kami seperti ini."

Lu shi menyeringai dan menatap dingin pada Zhang shi . "Kamu pikir aku tidak tahu apa yang kamu dan putrimu lakukan secara rahasia? Hanya karena saya tidak mengatakan itu tidak berarti bahwa saya tidak memiliki sarana untuk berurusan dengan Anda. "

Ketika Zhang shi mendengar Lu shi mengatakan ini, wajahnya memucat. Dia bersalah, dan dia takut bahwa Lu shi akan memiliki bukti. Dia hanya bisa memaksa keluar, " Dasao , bagaimana mengatakan ..."

"Ini peringatan; tidak akan ada yang lain. "Lu shi menendang potongan porselen di dekat kakinya dan berkata dengan jijik," Bersikaplah. "

Zhang shi tersendat dan tidak berani berbicara. Dia hanya bisa menyaksikan Lu shi keluar dari kamarnya.

Eight Treasures Trousseau [Delapan Harta Pernikahan] (END)Where stories live. Discover now