47-Bersihkan

988 125 0
                                    

Hua Xi Wan tidak menyangka bahwa Yan Jin Qiu akan bereaksi seperti ini. Dia berkedip dan tidak bisa menemukan sesuatu yang pantas untuk dikatakan.

Meskipun dia tidak berbicara, itu tidak berarti bahwa Yan Jin Qiu tidak memiliki hal untuk dikatakan. Dia bermain dengan jari-jarinya dan berkata, "Sebenarnya, ketika Kaisar memutuskan pernikahan kita, sukacita saya lebih besar daripada kemarahan saya."

Hua Xi Wan menatapnya dan tidak berbicara. Dia tersenyum.

"Dibandingkan dengan keluarga Hou yang menikah dengan Yan Bo Yi yang hanya memiliki reputasi tetapi tidak ada kekuatan nyata, Yi'an Marquis Fu jauh lebih mulia daripada Klan Hou." Ketika Yan Jin Qiu mengatakan ini, dia tersenyum jijik. "Mereka selalu berpikir bahwa orang seperti saya akan ingin dicocokkan dengan kecantikan yang tak tertandingi. Jadi dia mencocokkan saya dengan yang lain kecuali saya bertentangan dengan Yi'an Marquis Fu . "

Hua Xi Wan melepaskan tangannya dari tangan Yan Jin Qiu dan tersenyum sinis. "Aku tidak menyangka kamu berpikir begitu banyak."

"Apakah kamu tidak pernah memikirkannya?" Yan Jin Qiu tidak keberatan dengan gulungan mata Hua Xi Wan. Dia memadati sebelahnya untuk duduk. "Pada hari ketika kita menikah, ketika saya melepaskan cadar, saya membuat keputusan yang bagus. Bahkan jika fitur Anda rusak, saya akan memperlakukan Anda dengan baik. Karena jika bukan karena saya, Anda tidak akan ditarik ke dalam konflik ini. Dengan reputasi dan otoritas Yi'an Marquis Fu , Anda dapat menemukan seorang pria yang bisa baik untuk Anda seumur hidup, dan tidak harus menikah dengan Keluarga Kekaisaran dan mungkin menerima tawa orang lain karena penampilan Anda. "

Hua Xi Wan menundukkan kepalanya dan bermain dengan batu mata kucing. Dia tidak berbicara dan mendengarkan dengan hati-hati pikiran batinnya.

"Ketika aku mengangkat cadar dan melihat penampilanmu, aku tidak setenang yang muncul." Yan Jin Qiu menyentuh rambutnya dan menghela nafas. Dia berkata, "Kadang-kadang, saya berharap penampilan Anda bisa sedikit lebih biasa."

"Maafkan saya bahwa saya tidak memiliki wajah yang bisa berubah." Hua Xi Wan menepuk tangannya ke samping dan kemudian menjauh dari dia. "Aku bahkan belum meremehkanmu karena menarik banyak perhatian, dan kamu berani menyebutkan kemunculanku?"

"Saya tidak meremehkannya. Saya hanya merasa khawatir. "Yan Jin Qiu meraih tangannya. "Saya tidak merasa aman di dalam. Bisakah kamu mengerti perasaan ini? "

Hua Xi Wan menatapnya lama sebelum tersenyum dan menggelengkan kepalanya. "Sangat menyesal, aku sepertinya tidak mengerti."

Melihatnya seperti ini, hati Yan Jin Qiu rileks. Dia juga tersenyum. "Jika kamu tidak mengerti, akan ada hari yang aku ingin kamu mengerti."

Dari luar, langkah kaki terdengar nyaring. Beberapa saat kemudian, keduanya mendengar Mu Tong meminta untuk mengadakan audiensi dengan mereka.

"Masuklah." Yan Jin Qiu dan Hua Xi Wan merapikan pakaian dan perhiasan mereka sebelum duduk di kursi malas. Tumpukan batu-batu berharga itu disapu ke samping.

'' Wang Ye, Wang Fei , si kecil ini menangkap gadis pelayan yang mencurigakan di fu . Apa yang harus dilakukan? "Mu Tong mengerti bahwa itu adalah hamba pelayan Wang Fei yang telah melaporkan tentang Xiao Yu kepadanya. Jika dia tidak menyebutkan ini di depan Wang Ye dan Wang Fei , itu akan terlalu bodoh.

"Pelayan perempuan?" Hua Xi Wan mengangkat alis. "Di mana dia melayani?"

" Wang Fei , Xiao Yu ini dulunya adalah pelayan pembersih di luar ruang belajar. Beberapa waktu yang lalu, dia dikirim ke gerbang kedua untuk melayani, "kata Mu Tong dengan hormat. "Menurut penyelidikan kecil ini, Xiao Yu ini dijual ke fu beberapa tahun yang lalu, dan sangat jujur ​​dan patuh biasanya."

Eight Treasures Trousseau [Delapan Harta Pernikahan] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang