Trivia

9.3K 579 158
                                    

Sesuai subjudulnya "Trivia", jadi ini berisi hal-hal kurang penting di Requiem for a Desire.

1. Saya selalu membayangkan perawakan Sasuke itu kayak Noctis Caelum seperti di bawah ini - apalagi pas jenggotan, karena setiap lihat Sasuke canon, saya selalu terbayang Andika Kangen Band, salahkan meme yang berkeliaran bebas di internet 💔

 Saya selalu membayangkan perawakan Sasuke itu kayak Noctis Caelum seperti di bawah ini - apalagi pas jenggotan, karena setiap lihat Sasuke canon, saya selalu terbayang Andika Kangen Band, salahkan meme yang berkeliaran bebas di internet 💔

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


2. Kenapa saya pakai OC Akane, dan bukan Hinata? Karena jujur, saya gak bisa bayangin Hinata sebagai saudara Sasuke, dan punya sikap serampangan. Jadi ini bukan karena saya seorang Hinata-haters, bukan. Murni karena gak bisa bayangin Hinata jadi Uchiha. Jadi kalau cerita lain Sasuke butuh saudara perempuan, saya akan selalu pakai OC Akane.

3. Sasuke paling cemburu sama Morio. Kenapa? Karena Morio dan Sakura (dulunya) sama-sama pelayan dan mereka seumuran. Jadi menurut Sasuke, kalau mereka ngobrol pasti lebih nyambung, dan Sasuke takut Sakura jatuh cinta sama Morio.

4. Sakura itu beneran berasal dari rakyat jelata. Karena kalau Sakura ternyata bangsawan, Sasuke gak bakal bisa belajar menghargai rakyatnya.

5. Ibu Sakura - Mebuki - punya pekerjaan membuat mangkuk, tapi dia sama sekali gak ada hubungan dengan intrik empat tutor Sasuke dan Orochimaru itu. Mungkin Kakuzu dulu emang beli mangkuk itu dari Mebuki, cuma itu beneran gak sengaja. Jadi mereka gak ada sangkut-pautnya sama sekali dengan masalah kerajaan.

6. Kenapa gak ada Sarada? Karena saya ingin lebih dramatis aja. Awalnya mereka yang susah punya anak, tau-taunya dapet 3 orang anak laki-laki, semuanya bisa jadi ahli waris!

***

Sekian trivia fanfic Requiem for a Desire. Dan untuk fanfic selanjutnya, seperti biasa saya bakal ambil inspirasi dari berbagai sumber, kemungkinan besar alurnya bakal maju-mundur, jadi perlu dilihat keterangannya nanti biar gak bingung.

Itu pun kalau ada yang mau baca. Hahaha ...

Dan yang paling penting: TERIMA KASIH BANYAK TEMEN-TEMEN yang udah baca fanfic Requiem for a Desire dan kasih vote + komentar di setiap babnya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Requiem for a DesireWhere stories live. Discover now