Chap 22. Cemburu

9.5K 600 56
                                    


Jennie memandang lisa dengan tatapan gusar.  Berusaha untuk menghindar dari sorot mata lisa yang menatapnya tajam.

Aku bingung. Apa yang harus ku lakukan? Ciuman itu? Benar benar sudah membuat otakku bergeser membentuk sudut 45 derajat ? Itu berarti.......

Ahhh tanda tanda kegilaan. Ehh--- bukan itu. Maksudku apakah aku suka padanya atau lebih tepatnya aku jatuh cinta?. Ucap jennie sibuk dengan pikirannya sendiri. Yang masih penuh tanda tanya.

Sedangkan jennie sibuk dengan pikirannya. Mata lisa sesekali berpaling melirik ke arah jennie. Sedangkan yang ditatap hanya bisa menunduk malu. Entahlah! Jennie bingung.

...

Ya! Disinilah kami sekarang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ya! Disinilah kami sekarang. Sebuah rumah mewah milik lisa manoban. Suami kontrakku. Ini serius kami benar benar jadi pindah ke jeju. Itu benar benar membuatku bahagia. Karena itu berarti aku bisa sering berkunjung ke rumah ibuku yang jaraknya cukup dekat.

Saat ini bukan cuman ada kami berdua dalam ruang besar dengan dua lantai ini. Tapi ada mommy irene, daddy bambam , oppa ten dan juga eommaku.

"Ah---- selamat ya sayang... kalian sudah menempati rumah baru. Mommy senang sekali. Ya kan daddy.... besan...? "  kata mommy irene tersenyum.

"Ne, daddy juga senang bisa melihat kalian selalu akur dan bahagia seperti ini." Puji daddy.

Lagi lagi lisa dan jennie harus berakting menjadi pasutri yang paling bahagia di dunia. Jelas saja? Lisa merangkul mesra pinggang jennie dan istri kontraknya ini tak mau kalah ia sedari tadi berglenjotan mesra merangkul tangan lisa suami kontraknya. Lisa dengan jantannya mengangkat koper besar jennie yang beratnya hampir 30 kg belum lagi ia selalu memuji kecantikan dan kepintaran jennie yang selalu mencintai dan mengurusnya dengan baik... wow daebak. Kita serasa menonton drama rcti yang penuh melo drama dengan adegan romantis yang alay abis. Ya bukan berlebihan itulah jenlisa. Pasangan yang kocak dengan sejuta kejutannya.

"Nah, adik iparku. Ngomong2 kapan kalian akan memberikanku dan ketiga orang tua yang tak sabar jadi kakek dan nenek ini. Bayi yang lucu dan menggemaskan." Goda ten dengan isyarat kode matannya sambil menyikut lengan lisa.

Gleeeekkkk....

lisa dan jennie hanya bisa menelan ludah dan batu. Menarik nafas dalam lalu menghembuskannya dari bawah pantat. Dan memasang telinga badak agar tahan banting dengan permintaan nyeleneh itu.

"Omo, lagi lagi membahas tentang kehamilan dan bayi." Jerit lisa dan jennie secara bersamaan dalam hati.

"Ahhh---itu benar ten. Mommy setuju padamu" jawab mommy irene.

"Ya, eomma juga sudah tidak sabar menggendong bayi lucu dan mengemaskan." Ucap ibu jennie tersenyum sambil mengerlingkan matannya.

"Jennie-yah. Kemarilah." Seru mommmy dengan isyarat tangan.

KAWIN KONTRAK (Jenlisa)Where stories live. Discover now