Chap 29. Don't say goodbye.

8.4K 586 40
                                    


Banyak typo...

"Aku menulis namamu dilangit tapi awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pasir tapi ombak menghapusnya. Kuputuskan untuk menulis namamu disisiku. Tapi kenapa kau sendiri yang menghapusnya jennie. mencintaimu sangat
menyakitkan "


~ lisa manoban.

***

Easy but Lonely

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Easy but Lonely


Lisa mengerutkan kening saat ia meminta jennie merayakan ulang tahunnya di lotte world?. Tapi jennie dengan gaya acuhnya sok menolak ajakkan lisa padahal berbanding terbalik dengan hatinya yang sangat bahagia saat lisa mengajaknya keluar bahkan jennie berpikir ini adalah " kencan pertama " jenlisa. Pastilah ini akan membuat para shipper terkejut.

Jelas saja karena dari awal pertemuan mereka sampai detik detik perpisahan yang menegangkan dan membuat keduannya terluka. Tak ada momen kencan sekalipun. Itu karena lisa yang nggak peka.

"Sudahlah lupakan saja" kata lisa cuek tapi ekspresi wajahnya berbanding terbalik dengan nada suaranya.

Dia terlihat sangat kekanak kanakan. Bagaimana pria angkuh seperti ini bisa menjadi suamiku. Duh.. aku tidak bisa berlama lama memandang wajah blasteranya itu, jantungku.. aahh... berdetak hebat. Batin jennie tersipu.

"Ayo kita ke lotte world. Kau harus membuatku bahagia nanti malam."
Jennie tersenyum.

Cuuuuupppp....

Ia pun mencium pipi lisa.  Meskipun itu hanya sepersekian detik tapi jujur itu sangat manis. Dan itu berhasil membuat tubuh lisa kaku.

Lisa yang dulunya galak dengan segala perangai buruknya. Tapi jennie menemukan sisi lain dari diri lisa. Ia pria yang hangat dan manis. Bukan seperti lili yang ia kenal. Semenjak jennie mengajukan perceraian. Ia merasa bahwa lisa sudah menjadi suami yang lebih baik dan jauh berbeda.

"Itu berarti kita tidak jadi berceraikan nini? Ku mohon. Setidaknya kita selesaikan perjanjian ini yang tidak lama lagi. Dan tolong pikirkan keadaan orang tua kita dan orang orang terdekat yang akan terkejut dan terluka dengan semua ini."ujar lisa dengan kata kata manisnya mencoba membujuk jennie.

Tak ada jawaban dari jennie. Ia hanya bisa menahan senyumannya. Tapi tetap saja ia tersenyum manis dengan pria kesayangannya ini.

"Duhhhh... my hubby. Manis dan imut banget sih kata katanya" goda jennie. Dan lisa hanya tersenyum malu.

"Tapi itu bukan berarti aku membatalkan perceraian kita." Kata jennie lagi yang bernada tajam jennie kembali membuat lisa cemberut.

...

Jennie dan kedua sahabat sendal jepitnya siapa lagi kalau bukan rose dan jisoo saat ini sedang makan siang bersama di restoran yang tak jauh dari perkantoran.

KAWIN KONTRAK (Jenlisa)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ