1. Genjou Destruction

1.7K 163 17
                                    

"Gintoki ...."

"Hiji ... kata-kun ...."

Di malam senyap, ia memeluk sang terkasih yang bersimbah darah. Sebilah pedang melubangi dadanya, membuat aroma besi menguar tak terkendali. Kulitnya yang semakin pucat hampir tertutupi tulisan mantra yang mengutuknya. Pandangan mata yang dijuluki ikan mati pun kini telah kehilangan cahaya hidupnya. Hingga tubuhnya kian dingin.

Tak pedulikan bajunya yang basah oleh darah, ia mendekap kekasihnya yang tak bernyawa. Pandangan mata kosong menerawang jauh. Perlahan beranjak dan membawa tubuh kaku sang terkasih yang menghilang selama 5 tahun. Meski jalan terseok, tidak sedikit pun ia memelankan langkahnya. Pergi dari reruntuhan terminal luar angkasa Edo yang menjadi saksi biksu akhir dari hidup Sakata Gintoki.

 Pergi dari reruntuhan terminal luar angkasa Edo yang menjadi saksi biksu akhir dari hidup Sakata Gintoki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*

*

*

Gintama copyright Sorachi Hideaki

Genjou Destruction by SPYAIR

Tema Utama : Changing Destiny

Sub tema : Back to the Past

Genre : Fantasy / Romance

Kategori : Cerita Pendek

Setting : Gintama Movie 2 : Kanketsu-hen – Yorozuya yo Eien Nare

Pair : HijiGin/Hijikata Toshiro x Sakata Gintoki
slight
TakaGin/Takasugi Shinsuke x Sakata Gintoki

Warning : yaoi, BL, boyxboy, breaking the walls, age gap

#ipenbiadabpeso2018 #pseucom PseuCom

*

*

*

Hijikata Toshiro. Julukan Wakil Komandan Iblis dari Shinsengumi telah pudar, berganti menjadi Wakil Komando Fraksi Patriot Joui Kondo yang membelot dari pemerintahan. Semua berubah sejak munculnya wabah putih bersamaan dengan menghilangnya Sakata Gintoki. Kenyataan pahit yang harus ditelannya bahwa semua kekacauan ini berakar dari si pemilik Yorozuya tersebut.

Gintoki menghilang 5 tahun lalu tak berapa lama sebelum wabah putih pertama kali muncul. Penyakit yang tak ditemukan obatnya ini membuat korbannya melemah, perlahan buta dan membuat setiap helai rambutnya memutih. Jika sudah terjangkit, kematian yang akan menunggunya. Tak jelas bagaimana bisa terjadi secara medis, maka para pengguna kekuatan supernatural pun bertindak.

Ane dan Mone, para gadis kuil yang memiliki kekuatan magis menjelaskan bahwa penyakit ini sejenis dengan kutukan sihir. Kekuatan sihir dari pasukan penyihir Amanto terdahulu yang menyebut dirinya Penghancur Dunia, kutukan Kodoku. Sulit bagi keduanya untuk menghancurkan kutukan tersebut karena perbedaan kekuatan yang jauh. Ditambah lagi penyebarannya yang meluas dengan cepat membuat kakak-beradik itu tidak dapat berbuat apa-apa.

Damai dan Kehancuran Adalah Dua Sisi Koin yang Sama Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang