✍ Cause, ILove Him ;

3.5K 570 37
                                    


D a n

Ketempat ini lah Sehun membawa Kyungsoo, tempat ramai akan muda-mudi yang tengah melepas setres akan hidup yang mereka jalani. Beberapa botol minuman keras tergeletak di atas meja, lalu ada sekelompok remaja tengah asik menyuntikan cairan haram ke tubuh mereka masing-masing.

Kyungsoo hanya menggelengkan kepalanya, ia begitu miris melihat keadaan sekitar. Hidup nya memang berat, tapi Kyungsoo tidak akan sudi berbuat nekat seperti mereka, ia masih punya masa depan.

"Diam disini dan tunggu aku." Ujar Sehun setelah menurunkan Kyungsoo di tempat beberapa temannya berkumpul. "Lucas, Taeyong. Jaga dia baik-baik." Titah nya pada kedua temannya yang dengan sigap menuruti perintah Sehun.

Chup~~

Satu kecupan di dahi Kyungsoo dapat, sebelum akhirnya Sehun menjalankan motor nya kearah beberapa namja tak jauh dari tempat nya tengah berbaris rapi.

"Sehun, balapan lagi ?" Tanya Kyungsoo pada kedua teman sehun. "Ya, begitulah." Jawab Lucas menuntun Kyungsoo agar duduk di samping nya menunggu sehun selesai balapan.

"Minum, soo." tawar Taeyong memberikan sekaleng minuman dingin, Kyungsoo meneliti kaleng minuman itu "ini hanya soda, tenang saja." Lanjut Taeyong yang tahu akan kekhawatiran Kyungsoo jika minuman itu bir atau semacam nya.

"Gomawo." Kyungsoo mengambil minuman pemberian Taeyong lalu membuka penutup nya dan meminum nya, kebetulan Kyungsoo sedikit haus.

Mata bulat Kyungsoo terus menatap kedepan, lebih tepat nya menatap punggung tegap sehun yang tengah bersiap balapan. "Apa lawan sehun, berat kali ini ?" Tanya Kyungsoo tanpa menoleh pada Lucas maupun Taeyong.

"Biasa saja. Lagi pula seberapa berat lawannya Sehun pasti bisa mengalahkan nya." Jawab Lucas, Kyungsoo mengangguk setuju karena memang Sehun jago jika itu soal balapan liar seperti ini.

Balapan pun di mulai, 5 motor sport berbeda merk, tipe dan warna itu melesat dengan cepat di jalanan aspal pinggiran kota Seoul. Terlihat dengan jelas jika saat ini Sehun lah yang memimpin balapan, motor hitam metalik milik nya melesat secepat kilat.

Lucas dan Taeyong begitu riuh, mereka begitu fokus memerhatikan setiap gerakan Sehun. Sedangkan Kyungsoo hanya bisa diam menutup matanya seraya melafal kan beberapa kalimat untuk mendoakan keselamatan Sehun.

Brummmm

Cekittttt

Setelah memakan waktu selama 1 jam, akhirnya balapan pun selesai dengan sehun yang keluar jadi pemenang nya malam ini. Sehun berhak mendapatkan 10jt malam ini dan yang pasti dia akan pesta bersama teman-teman nya.

Kyungsoo hanya bisa tersenyum, doa nya terkabul Sehun berdiri di sana di kerumuni semua orang dengan tubuh yang utuh bahkan tidak ada goresan sedikit pun. Kyungsoo berjalan kerah Sehun, ingin mengucapkan selamat atas kemenangan nya malam ini. Namun, langkah nya terhenti ketika ia melihat seorang yeoja cantik berlari kearah Sehun lalu memeluk tubuh tegap itu dengan senyuman lebar yang terpatri dari bibir mereka berdua.

"Sudah ku perkirakan jika Sehun akan menang malam ini." Seru Lucas berdiri di samping Kyungsoo. "Tentu, dia berjuang mati-matian untuk menyelamat kan Luhan dari si brengsek Mark Tuan." Sahut Taeyong tanpa menghiraukan Kyungsoo yang dengan jelas mendengar perkataan nya.

[7] School 2018 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang