✍ Kuliah ;

2K 349 29
                                    


Satu bulan

telah berlalu begitu cepat, Kyungsoo pun sudah resmi menjadi mahasiswi di Seoul university sejak sebulan yang lalu. Dengan ia yang mengambil jurusan bisnis, sesuai apa yang appa nya wasiatkan jika Kyungsoo harus paham bisnis agar bisa mengembang kan perusahaan yang di warisi Siwon pada Putri semata wayangnya.

Cuaca begitu cerah burung-burung berkicau menyambut indah nya pagi ini dengan sinar hangat mentari. Sesekali bibir love itu akan mengalun kan bait-bait syair lagu yang ia dengar kan dari earphone yang tengah menyumpal kedua telinga nya.

Kyungsoo terus berjalan di trotoar dengan hati gembira untuk sampai di pertigaan jalan, dimana ia nantinya akan bertemu dengan seseorang yang selama ini selalu bersamanya.

Tinggal beberapa langkah lagi ia akan sampai di pertigaan jalan yang telah terdapat seorang namja jangkung berdiri di sana menghadap kearah nya dengan senyuman manis andalan nya.

"Pagi manis." Sapa namja itu setelah Kyungsoo tepat di sampingnya.

"Pagi, Channie." Balas Kyungsoo tak kalah manis dengan senyumannya.

"Berangkat sekarang, soo ?" Tanya Chanyeol di angguki kyungsoo "tapi kamu sudah sarapan kan ?" Yeoja mungil itu mengangguk.

"Baiklah, kajja kita berangkat. Bus nya juga sudah ada." Seru Chanyeol ketika bus berhenti tepat di dihadapan mereka dengan pintu terbuka, keduanya pun masuk dan memilih tempat duduk di pojokan.

"Bagaimana kuliah mu, Soo ?" Tanya Chanyeol membuka pembicaraan, yah walaupun mereka satu universitas namun berbeda jurusan bahkan waktu untuk bertemu pun terkadang sulit.

"Baik, semua berjalan dengan lancar." Jawab kyungsoo "bagaimana dengan mu, Channie ?" Kyungsoo balik bertanya membuat namja jangkung itu mempout kan bibirnya.

"Kamu tau, seminggu ini aku sangat merindukan mu." Ucapnya lalu menyandarkan kepalanya di bahu kanan Kyungsoo membuat si mungil terkekeh geli dengan sikap manja kekasihnya ini.

Karena yah, memang selama seminggu ini mereka tak bertemu hanya berpapasan di kafetaria ataupun sekedar mengirim pesan. Seminggu ini keduanya sibuk dengan beberapa tugas-tugas yang memang di kejar deadline semua.

Jika Kyungsoo sibuk dengan beberapa permasalahan bisnis, lain halnya dengan Chanyeol yang sibuk dengan alat musik serta kertas-kertas yang berisi bait-bait lagu yang ia ciptakan sendiri. Ya, Chanyeol memutuskan mengambil jurusan musik bersama Baekhyun dan Hanbin.

Mereka berlima masih tetap bersama hingga sekarang, bahkan satu universitas walaupun beda jurusan, Kyungsoo di bisnis, Chanyeol Baekhyun Hanbin di musik dan Kai di seni tari. Namun, yang membedakan saat ini Hanbin tengah dekat dengan seorang yeoja bernama Rose anak jurusan bisnis teman dekat Kyungsoo.

"Aku ada waktu luang, hari ini. Hanya ada satu kelas pagi ini." Ujar Kyungsoo membuat namja jangkung itu menegakan duduknya antusias.

"Benarkah ?" Kyungsoo mengangguk "Baiklah, tunggu aku setelah jam kuliah mu selesai. Hari ini waktu mu hanya untuk ku bukan tugas-tugas bisnis mu, Ok." Seru Chanyeol semangat lagi-lagi membuat Kyungsoo terkekeh geli.

"Baiklah, aku tunggu kamu di taman belakang. Kajja, turun kita sudah sampai."

Mereka berdua pun turun dari bus, lalu berjalan kearah universitas mereka yang masih agak jauh di depan, memang seharusnya merek turun di halte depan dekat universitas.

[7] School 2018 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang