O4.

4.1K 505 14
                                    

     Jisoo tau banget cowoknya demen belanja, dia sih yaudah yaudah aja kalo diajakin belanja walaupun dia bosen parah. Ga bisa ngelarang juga karena ini kan menunjang pekerjaan Taehyung juga sebagai model. Eaa model dia.

    Hampir semua orang di kampus tau, Taehyung dari kepala sampe ujung kaki barangnya ga ada yang ga stylish. Udah cakep, ramah, stylish lagi idaman kan. Sayangnya satu, gesrek parah lah.

     Ada kala kesayangan mbak Jisoo ini udah limit bulanan, udah membengkak itu tagihan padahal ada barang bagus yang di demenin Taehyung. Jisoo dengan senang hati besok bawa-bawa paper bag buat Taehyung. Kata Jisoo mah itung itung balikin uang Taehyung yang jajanin dia tiap hari.

"Tet, nih hadiah dari Jichu!"

      Di buka sama Taehyung, ternyata ikat pinggang yang dia mau kemarin. Wah rezeki anak soleh katanya dalem ati. Dia liat wajah kesayangannya ngedip ngedip nungguin reaksi Taehyung, aduh gemes.

"Buang buang duit, kerja aja belum." Dia sentil tuh jidat Jisoo bikin si cantik manyunin bibir. Lagian soksokan ngomel si Tetet, padahal seneng dapet hadiah dari pacar. Abis itu sih dia kecup juga bekas sentilan tadi.

"Makasih ya Chu~ Jangan sering sering buang uang lah kamu."

     Selain fashion Taehyung diem diem juga demen action figur sampai satu sudut di apartemen jadi tempat dia pamer koleksinya. Bahkan Taehyung ini rela gak bawa si Boni, mercy hadiah dari papanya waktu berhasil masuk Unniversitas 4 tahun yang lalu. Katanya kalo bawa Boni dia jadi boros bensin, biar Jisoo aja. Jadi dia bisa nabungin uang bensin buat ngeadopsi anak anaknya. Iya Taehyung manggilin action figurnya sebagai 'Anak Ayah'. Stress emang ni cowok satu.

    Kalau ditanya, boros mana Taehyung sama Jisoo, jawabannya Taehyung lah. Jisoo aja bisa tuh pake celana training sama kaos Taehyung buat jalan keluar. Beda sama Taehyung yang ga bisa pake yang ga keren katanya. Minimal topi baseball hitam keluaran Gucci nemenin Taehyung keluar.


     Beda sama Jisoo yang bisa terang terangan give something  buat cowoknya. Taehyung ini tipe tipe yang soksokan cuek. Padahal mah....

    Kayak sore itu Jisoo lagi sibuk banyak koreksian, biasalah Asisten Dosen. Taehyung juga sibuk kok, sibuk ngechatin temen mbak Jisoo. 

Bona

Bona si gajah kecil oy!

Apa?
Mau nanya apa lu?
Gua lagi sama Jisoo nih.

Hehehhe, Jisoo lagi demen apa?

Hedeh gitu mulu lu nanyanya.
Tanya sendiri napa sih?
Makanya jan banyak gaya, Sapri.

He elah Bon, tanyain lah.

Nih!
Sent photo

    Setelah dapet petunjuk dari Bona, yang kemana mana sama Jisoo kalo Tetet ga ada. Kesibukan si Tetet ganti jadi nguber uber tu barang. Terakhir kali Jisoo pengen banget dah sama boneka Tata salah satu karakter BT21, yang kepalanya bentuk love itu. Taehyung rela lah ikutan jastip korea koreaan buat sayangnya.

    Waktu bonekanya dateng, dia bawa ke rumah Jisoo. Ada emak bapaknya Jisoo, Taehyung nyengir aja sambil bilang.

"Ini nih, dapet oleh oleh dari temen kerja. Buat kamu aja."

    Heleh kupret, itu di hp masih ada chat chat an sama admin jastip ngajakin COD ambil tuh boneka.

"Ih Tata! Taehyung, makasih!" Jisoo tau banget lah cowoknya bohong. Mana ada yang mau ngasih oleh oleh boneka segede gaban gitu buat Taehyung.

     Taehyung mesem mesem liat Jisoo kesenengan dapet boneka. Dia buka aplikasi chat sambil ngehapusin chat dia sama macem macem mbak mbak jastip. Thanks to mbak mbak jastip :)

•••

Halo semuaaaaaaaa,
Vote sama komen yaa biar akutu tau perkembangan work ini.

Dengan cinta,

Nymph 👹

【 Gunnen - VSOO 】Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum