11.

4.4K 386 10
                                    

🔞Warning smut content. Bagi yang di bawah umur tolong melipir dulu ya dek.🔞





Keduanya terbangun dengan kondisi yang, kamu tau lah. Ekhem gitu. Jisoo masih nyaman bergelung manja di dada cowoknya.

Bukan pertama kalinya sih ya mereka gituan, tapi buat Jisoo masih aja malu malu. Apa lagi kalau inget kegiatan mereka beberapa jam yang lalu. Tuhkan pipinya langsung merah.

Taehyung yang liat wajah Jisoo cuma senyum aja. Tau kok kalau ceweknya malu.

"Yang.."

"Eumm?"

"Sayang.."

"..."

"Kim Jisoo, sayang, Jichu."

"Ih apa Taehyung?"

"Hehehehe, enggak!"

Jisoo angkatlah wajahnya dari dada Taehyung. Bibirnya mengerut lucu, geram karena Taehyung manggil manggil ga jelas.

Lama diam sambil merhatiin wajahnya satu sama lain. Jisoo sumpah, kalau punya baby nanti mau yang ganteng kayak Taehyung. Punya sorot mata yang berkharisma, hidungnya bangir, garis rahang yang tegas, juga bibirnya yang menawan. Ungh jangan lupain jemarinya yang panjang. Mungkin kalau Jisoo boleh nakal, dua bagian tubuh yang paling dia sukai adalah his member down here dan jari panjangnya.

"Sstt, ngeliatin akunya ga usah gitu gitu banget dong. Mau diserang lagi?"

Jisoo menggeleng pelan, pipinya kembali bersemu merah.

Piipp

"Tapi kalau mau, boleh sih."

Gak ada aba aba, Jisoo udah mendudukkan badannya yang ga tertutup apapun itu ke atas perut Taehyung. Mengeluarkan senyum menawannya.

Pipp

"I'll ride you, if you don't mind."

"Sounds nice, do it baby."

Gak ada keraguan dari Jisoo untuk menggerakkan jemarinya menelusuri dada bidang Taehyung, memberikan usapan lembut, juga beberapa tekanan. Dengan pandangan keduanya yang masih terkunci, seakan saling menantang satu sama lain, Jisoo merendahkan tubuhnya. Sengaja menggesekkan putingnya pada dada Taehyung.

Ppiiipp

"Ehhm!"

Ppiipp

Taehyung dengan mudahnya memindahkan Jisoo menjadi duduk di atas pahanya. Membuat bagian bawah keduanya saling bergesekan.

"Ouh, god! Kim Taehyung, slow down!"

Taehyung hanya tersenyum simpul lalu mendudukkan dirinya, membawa tubuh mungil tersebut dalam pangkuannya. Sekali gerakan dia dapat menyesuaikan posisi agar wajahnya tepat berada di depan payudara Jisoo. Sengaja hanya mengecupi kulitnya secara perlahan membuat Jisoo meremang.

"Nnnhh, Taehyung!"

Dorongan pada kepala Taehyung membuatnya segera memasukkan puting tersebut ke dalam mulut. Dengan kedua lengannya yang melingkari pinggang Jisoo. Taehyung asik menghisap secara bergantian kuat puting Jisoo dengan beberapa kali belaian dari lidahnya. Ga lupa, Taehyung sengaja menggesekkan bagian bawah mereka.

Jisoo sendiri hanya mampu memejamkan matanya sambil memanggil lirih nama Taehyung. Karena sungguh, cara Taehyung memanjakannya begitu memabukkan.

"Taehyung, please now."

"What do you want, baby?"

Jisoo menggigit bibir bawahnya menahan rasa nikmat di bagian bawahnya. Taehyung yang sudah melepaskan mainan kenyalnya pun memandangi wajah berpeluh tersebut dari bawah.

"Tell me, what do you want baby?"

Taehyung mengulang kembali pertanyaanya hanya demi mendengar bibir merah itu menggumamkan kata kunci.

"Eungh, yah! Fuck me!"

Jeritan tertahan Jisoo terdengar setelahnya bersamaan dengan masuknya kembali Taehyung. Dengan posisi Jisoo berada di pangkuan Taehyung, membuatnya masuk begitu dalam.

Gerakan keduanya semakin lama semakin dipercepat. Dan kini sensasi lain pun Jisoo rasakan dari tautan bibir mereka. Di mana lidah saling melilit dan membelai satu sama lain. Tak perduli liur yang menetes, hanya ingin saling mendominasi.

Hentakan Taehyung semakin menguat ketika dirasa Jisoo mulai berkedut. Taehyung tau betul di mana letak titik nikmat milik kekasihnya. Dua hentakan terakhir mengiringi keduanya mencapai dunia putih. Oh, Taehyung keluar di dalam?

Piipp

Piipp

"Ish gilak!"

Ppiipp

Piiipp

Pip

Piiip

Pip pip

"Dispenser gua ini berisik banget loh. Mentang mentang airnya abis. Lu isi sendiri lah. Dasar dispenser manja!" 

Jisoo hanya bisa tertawa sambil mengatur nafasnya mendengar gerutuan dari kekasihnya tersebut.

•••

Hadiah malam Jum'at.

Oke sori typo dan keanehan karena no edit dan baca ulang. Ketik langsung publish ajah.

Akutu geli, maklum ya pertama kali bikin.

Aneh? Maafin ntar akutu belajar lagi.



Huehhehehe,

Nymph 👹

【 Gunnen - VSOO 】Kde žijí příběhy. Začni objevovat