Sepuluh

10.9K 947 120
                                    


Happy reading..

Oh ya..

Pemberitahuan..
Mereka baikan beneran loh di part sebelumnya.Saya nggak bohong.😏✌

😅😅













😅😅

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Little DEVIL's
by sweetk00kies
______♡______

***






"Aigoo.. curut loro iki lagi lapo ndek kene  ? Mencurigakan sekali berduaan ditempat  sepi seperti ini? Jelaskan Kim Taehyung! "

Serta merta tubuh Taehyung mendadak kaku.Hazel nya membelalak , masih terlalu shock akan sosok yang berdiri di samping guru Kang.

Jangan main-main dengannya,

mengingat kembali kata -kata Heoseok yang tak diindahkan di jaman pertama kali mereka naik ke tingkat dua . Park Hyunsik , guru kedisiplinan yang terkenal dengan ketegasannya. Pemegang catatan hitam para murid nakal di sekolahnya.
Bisa- bisa  Taehyung  end saat ini juga.

"Anu.. Park Seonsaengnim, euh sepertinya mereka terkunci di tempat ini." Sahut guru Kang cepat.Dari wajahnya dia meringis , nampak tidak enak setelah menyahut pembicaraan.Guru Park sedikit mengernyit bingung minta penjelasan.

"Mereka masih dalam masa hukuman yang saya berikan.Tadi mereka membolos jam pelajaran." Terang guru Kang lagi.Sedangkan guru Park nampak manggut-manggut lalu kembali menatap Taehyung.

"Hei  Kim Taehyung!apa kau  tidak mendengar apa yang aku perintahkan tadi ? Kalian harus membersihkan gudang ini. Lihat ,masih sangat berantakan ." Seru guru Kang berusaha menjauhkan pikiran guru Park dari segala kecurigaan .Karena kemungkinan buruk bisa saja  terjadi jika terlambat ambil tindakan.

"Maaf Ssaem.." Jawab Taehyung pelan.Tanpa berpikir dua kali pun dia langsung saja mengikuti arah permainan guru Kang.

Dan mengenai Jungkook , anak itu hanya bisa menunduk,  terdiam bergelut dengan pikirannya sendiri.Pelanggaran? Jungkook terkikik dalam hati.Yah, anak itu baru saja  ingat jika  tidak mengikuti jam pelajaran terakhir  demi mencari belalang malangnya.

Taehyung masih tak berkutik dengan guru Park yang tak henti mengamati gerak-geriknya.Setidaknya dia tak boleh gugup ataupun gemetar ketakutan.

"Ehemm..kalian berdua  pergi ke ruanganku dulu  dan buat surat pernyataan tentang pelanggaran yang  kalian lakukan." Sambung guru Kang. Oke, keputusan yang tepat.Dalam hati Taehyung tersenyum lega.

Little DEVIL's ✔️ EndWhere stories live. Discover now