Limapuluh Enam

3.6K 374 59
                                    

Happy reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy reading.. Purple

Oke.. Aku up part 56 sbg tanda trimakasih utk dukungan kalian pada Shadow of the sun. 

Semoga nggak enek bacanya .. 🙏😆 3k word.

Soobin muluuu yg dibahas kwkwkwk

















•••


Dijalani dengan sabar, berusaha menjadikan pilihan hati demi keputusan yang tepat.Meski  masih banyak batu kerikil yang menyandung langkah, tak perlu untuk menyerah.
Tetap berjalan sebagaimana mestinya.Tak perlu gusar, karena garis kebahagiaan sudah Tuhan tetapkan.

Bersyukur, memiliki dua malaikat yang senantiasa memberi ia senyuman terindah.Dalam hati, sudah lama ia berjanji ; akan menyayangi dan membimbing kedua putranya untuk mendapat masa depan yang baik.Memberi kadar cinta yang sama besar   hingga tak ada satupun celah iri yang berhasil nampak.

Park Eunha, akan selalu belajar, untuk berlapang dada dan bersabar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Park Eunha, akan selalu belajar, untuk berlapang dada dan bersabar.Dimana ia yang setiap saat ,selalu menjadi saksi dari kenakalan-kenakalan kecil yang diperbuat oleh putranya.

“Eomma, kapan Appa pulang?”
Eunha melepas kacamata bulat dengan frame hitam yang bertengger manis di wajah.Kacamata yang baru di belinya dari store milik salah satu teman beberapa hari lalu.
Kemudian berlanjut meletakkan satu majalah yang baru saja dibaca.Hanya majalah yang membahas tentang resep-resep makanan minggu ini.
Seperti biasa, di sela waktu senggang, ketika dua buah hatinya tengah menuntut ilmu,Eunha selalu menyibukkan diri dengan kegiatan kecil yang bermanfaat.Seperti memasak atau berkebun misalnya.Dan jarang sekali keluar rumah jika tidak ada perlu.
“Delapan hari lagi” jawabnya seraya memainkan surai Taehyung .Anak itu sudah bermanja dipangkuan.Tidak memberi kesempatan untuknya beringsut kemanapun.
“Kenapa?Kau rindu ?” tanya balik sang ibu.menunduk,menatap netra Taehyung dengan lembut.
Taehyung sendiri mencebik.”Enggak rindu.Untung saja masih lama pulangnya hehe.”katanya menyengir.
Ternyata punya tujuan tersembunyi.Taehyung menengadah, memasang wajah serius, seakan ingin memberitahu satu hal penting.
“Eomma ,tolong janji ya.Jangan bilang kalau Tae kena skorsing.Nggak mau  bikin Appa  sedih. ” katanya penuh harap.

Little DEVIL's ✔️ EndWhere stories live. Discover now