17 • Her

20K 1.8K 68
                                    


Pria Kim mengecup dahi pemuda Jeon penuh damba. Ia mengambil jaket yang tergantung dibalik pintu kamarnya, lalu melangkah meninggalkan kamar apartemen nya.

Ya, Jungkook menginap lagi.

Bahkan rasanya hati Taehyung terasa sakit saat melihat kesayangan nya terus terisak pilu akibat ulah Jennie. Dan sekarang ia akan membalas perbuatan gadis itu.

'Tunggu sebentar lagi, Jennie. Kau akan tahu akibatnya jika mengusik milikku.' Monolog Taehyung sembari melajukan mobilnya untuk pergi ke suatu tempat.


• • •

"Hmphh! Hmph!"

Gadis cantik itu terus meronta saat lelaki di haapannya enggan melepas ikatan pada tangannya serta lakban yang membungkam mulutnya.

"Jennie-ah. Lama tidak berjumpa ya?" Tanya lelaki di hadapannya; Taehyung main-main.

Tubuhnya mendekat kearah mantan kekasihnya yang sekarang tengah merinding ketakutan.

"Kim Jennie, seorang gadis yang membuang ku hanya untuk menjadi kekasih dari Kim Suho. Benar?" Taehyung mulai mengeluarkan pisau lipat dari sakunya.

"Kim Jennie, orang yang mendekati Suho hanya untuk mengambil hartanya. Benar?" Ia mulai menggores permukaan leher Jennie.

"HMPH!" Jennie kembali meronta.

"Dan setelah kejadian itu kau berani-beraninya mengklaim aku sebagai milikmu. Dan kau juga menyakiti milikku. Kira-kira.. Apa hukuman yang sesuai untuk gadis tak berguna sepertimu?" Seringai terpampang di bibir tebal Taehyung.

Air mata mulai menetes dari mata Jennie, ia menggelengkan kepalanya kuat saat Taehyung mulai mengarahkan pisau lipat ke daerah dagu dan bibirnya.

"Bibir ini, bibir yang menghina milik ku." Taehyung membuka lakban yang menutup bibir Jennie dengan kencang, membuat bibir gadis itu berdarah.

"Hiks- kumohon hentikan.." Ucap Jennie susah payah.

Tring!

Taehyung menyalakan ponselnya yang bergetar di dalam saku kemeja yang ia kenakan.

From: Baby Bun 🐰
Hyungie dimana? Kookie takut sendirian..

Taehyung tersenyum kecil,

To: Baby Bun 🐰
Tunggu sebentar sayang, hyung akan menyingkirkan orang yang berniat menghancurkan hubungan kita.

Setelah mengirimkan pesan singkat itu, Taehyung segera memasukkan ponselnya ke tempat semula dan mendekat kearah Jennie.

"Sekarang kau ku lepaskan. Tapi kau harus tutup mulut tentang peristiwa hari ini, jika kau tidak ingin kujadikan santapan untung ikan piranha di aquarium bawah tanahku." Ancam Taehyung sembari membuka tali yang mengikat tangan Jennie.

Usai menyelesaikan kegiatan tersebut, tanpa membuang waktu ia meninggalkan Jennie seorang diri di gudang usang itu tanpa mengucapkan salam perpisahan.

"Kurasa aku tidak akan mencoba untuk memanfaatkan uang Taehyung lagi, dia terlalu berbahaya." Lirih Jennie sembari bergidik ngeri.





• • •

Baru saja membuka pintu rumah, yang bisa Taehyung lihat adalah kekasihnya yang tengah berkacak pinggang sembari mencebik sebal. Oh, itu terlihat lucu.

"Darimana saja?" Tanyanya dengan nada sok angkuh.

"Mengancam orang yang membuat kita terancam." Jawab Taehyung santai sembari menarik tangan Jungkook berlalu dari depan pintu.

Mr. KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang