Serangan pertama

150 7 0
                                    


Peringatan : Disclaimer, karakter di cerita ini milik penulis aslinya. Cerita bersifat AU atau Alternate Universe, penggunaan karakter dan ilustrasi hanya untuk fanfiksi semata, kemungkinan besar akan ada perbaikan kedepannya, ada beberapa kata tidak baku, untuk fans Bungou Stray Dogs sebelum membaca cerita ini untuk membaca atau menonton terlebih dahulu serial fate, kesamaan tokoh, latar dan tempat hanya kebetulan semata, cerita terkesan kaku (maaf), dsb.

.

.

"War was not determine who is right, only who is left."-Bertrand Russel

.

Selamat membaca!

.

.

Perang cawan suci, merupakan perang yang dilakukan oleh sekelompok penyihir yang memiliki tujuan untuk mendapatkan cawan suci, alat yang dapat kabulkan segala keinginan dengan medianya adalah mengorbankan roh-roh pahlawan yang bertarung untuk mereka. Para penyihir atau magus mendapat command seal, yaitu tanda sah bahwa ia terpilih'tuk ikuti perang. Sedangkan roh pahlawan yang bersama tuannya atau magusnya disebut servant.

Pada awalnya, perang cawan suci diikuti oleh 7 kelas ; Saber, Archer, Lancer, Rider, Caster, Assassin, dan Berserker. Namun, perang tidak pernah berjalan mulus, dari perang pertama hingga kelima. Sudah banyak nyawa dikorbankan, sudah banyak tragedi yang terjadi akibat perang ini. Tetapi, tradisi harus tetap berjalan mau bagaimanapun juga. Perang keenam ini, hanya boleh diikuti oleh 2 kelas khusus yang tidak ada di perang-perang sebelumnya. Avenger dan Alter Ego, kedua kelas ini awalnya dianggap tabu oleh para penyihir pada awalnya karena mencerminkan masa lalu yang buruk dan kehancuran umat manusia.

Malangnya... merekalah yang terpanggil ke bumi untuk melaksanakan ritual sakral itu

***

Yokohama, kota yang dikenal karena pelabuhannya yang terkenal seantero Jepang. Tempat bersarangnya para pengguna kemampuan supranatural yang sempat menjadi perbincangan publik setelah insiden Dead Apple dan kematian Shibusawa Tatsuhiko, seorang kolektor kemampuan. Ada berbagai macam kemampuan seperti berubah menjadi harimau, menetralkan kemampuan, menciptakan ilusi, bahkan menyembuhkan banyak orang. Sayangnya, para pengguna itu tidak semuanya memiliki tujuan baik karena berbagai kepentingan.

Saat ini, ada 2 organisasi yang memegang lisensi para pengguna kemampuan disana, yaitu Agensi detektif bersenjata dan Port Mafia. Mereka memiliki visi dan tujuan yang berbeda, namun tekadang ada beberapa hal yang 'memaksa' mereka untuk bekerjasama.

***

"Bangun, kita sudah sampai." Jeanne menepuk punggung masternya yang telah terlelap. Gadis bermata tosca itu seketika terjaga dan membalasnya dengan anggukan pelan. 

Kini, mereka berdua berada di stasiun bawah tanah kota Fuyuki, kota yang pernah menjadi lokasi perang cawan suci keempat dan kelima. Sepintas melihat kearah kota, menghirup sejenak udara diluar ruangan, mata Jane tertuju pada pemandangan sunset dari balik jembatan kota. Warna semburat jingga terlihat menyebar dibalik awan-awan.

"Jeanne... apapun yang terjadi, jangan sampai ada yang tahu soal itu."

"...Roger,"

Setibanya di tempat yang dituju, mereka disambut oleh para pelayan dan beliau sendiri.

            Setibanya di tempat yang dituju, mereka disambut oleh para pelayan dan beliau sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Setitik embun dibalik saljuWhere stories live. Discover now