Part 1, The Malfoys

5.9K 325 28
                                    

***

Mulmed is cast of Scorpius Evan Malfoy.

Author pov.

Seperti yang diketahui semua orang, Malfoy merupakan keluarga penyihir, baik Draco dan Hermione sama-sama adalah salah satu siswa dan siswi di Hogwarts maka anak mereka juga seperti itu.

Scorpius merupakan anak tertua di keluarga Malfoy, rupanya yang sangat mirip dengan Draco membuatnya disebut-sebut dengan Kembaran Draco versi mudanya, walaupun seperti itu Scorpius lebih memiliki sifat Hermione yang pemberani dan rajin.

Sedangkan Ashton, sangat berbeda dari Scorpius. Rupanya yang lebih mengikuti ibunya Hermione, rambut dark brown dan iris hazel membuatnya sangat mirip dengan Hermione versi cowok, ditambah sifat Ashton yang sangat pedulian dan perhatian membuatnya benar-benar mirip Hermione.

Evelyn, memiliki segalanya yang berhubungan dengan Draco, rambut pirang platinum, senyuman 'khas' Malfoy, dan sifat Draco yang ambisius dan licik membuatnya sangat disayangi oleh grandpa nya Lucius karena mengingatkan nya pada Draco, Lucius. ayah Draco yang sudah keluar dari Azkaban karena dibebaskan oleh Harry, walaupun butuh waktu lama agar dia dapat di bebaskan.

Dan yang terakhir, Leonard atau Leo, anak terakhir dari keluarga Malfoy, layaknya Ashton, Leonard juga sangat memiliki sifat Hermione yang sangat suka membaca buku, Leo juga memiliki sifat Draco yaitu sifat yang sangat tak peduli terhadap lingkungan itu/acuh.

Eve dan Leo akan memasuki Hogwarts tahun depan namun mereka membantu Ashton dan Scorp yang tengah berusaha mencari perlengkapan sekolah mereka di diagon alley.

"Oh ayolah Leo! Berapa banyak buku lagi yang akan kau baca lalu beli? Kita sudah 2 jam disini." Ujar Eve tidak sabaran karena saudaranya itu tak dapat mengontrol dirinya jika berkaitan dengan buku.

"Ini semua tidak akan terjadi jika  saja buku di perpustakaan kita sudah selesai kubaca semuanya." Ujar Leo masih sambil menatap buku sambil sesekali membalik ke halaman berikutnya.

"Itu karena kau dan ibu selalu membaca buku di perpustakaan apa kau ingat dengan buku Me and My Journal? Kau sudah membaca buku itu lebih dari 3 kali dalam sehari." Ujar Eve kembali mengomel karena sejak tadi adiknya itu tak menggubris apa pun yang ia ucapkan.

"Yah itu karena aku sangat menyukai buku dan aku tak bisa mengontrol tubuhku jika sudah berada di dekat buku, lagi pula buku yang kau sebutkan tadi memiliki plot yang sangat unik karena itu aku sangat menyukainya." Ujar Leo, lalu membawa buku yang dia baca ke kasir.

"Wah, The Struggle of life. Pilihan yang tepat untuk remaja seperti kalian, kau pasti sangat menyukai buku eh? Bisa ku tahu namamu tuan?" Seru seorang pria paruh baya penjaga toko buku tersebut.

"Leonard Keith Malfoy tuan." Ujar Leo sambil mengambil buku tersebut.

"Leonard nama yang bagus.. tunggu Malfoy?! Sebuah kehormatan untuk melayani pahlawan anak dari peperangan seperti anda tuan Malfoy." Ujar pria tersebut tersenyum.

"Terimakasih pak." Ujar Leo lalu keluar dari tempat tersebut.

"Lagi-lagi semua orang mengungkit masa lalu orang tua kita, aku muak mendengar nya." Ujar Eve berjalan disamping Leo.

"Itu hal yang bagus, setidaknya kita tidak dimusuhi seperti saat kita di sekolah muggle dulu." Ucap Leo dia pun menatap kakaknya yang tiba tiba berhenti lalu menatapnya tajam.

"Kau tidak seharusnya mengingatkan ku pada kenangan itu." Ujar Evelyn sambil tak menatap adiknya itu, dia benci ketika masa lalunya harus selalu diungkit kembali dia punya mimpi buruk dalam masa lalunya itu dan disaat dia mencoba melupakan nya masa lalu kelam nya itu kembali diingatkan oleh adiknya.

MalfoysWhere stories live. Discover now