Part 2, First Day in Hogwarts

3.8K 235 48
                                    

***

Mulmed is cast of Ashton Alioth Malfoy.

Author pov.

Hari ini adalah hari pertama Scorpius dan Ashton di Hogwarts.

"Seluruhnya sudah siap bukan? Apa ada yang kurang?" Ucap seorang wanita yang memiliki rambut brunette yang sangat mirip dengan anaknya, siapa lagi kalau bukan Hermione Malfoy?

"Mum, semuanya sudah siap sejak kita masih di Manor tadi." Ujar Scorpius cemberut karena ibunya yang bahkan sudah menginjak kepala 3 masih memiliki kecantikan layaknya waktu muda tapi tetap saja khawatir berlebihan.

"Ya, tapi mum hanya memastikan saja jika ada hal yang kurang." Ujar Hermione Malfoy tersebut dia mengecup puncak kepala kedua anak tertuanya itu.

"Kalian sudah beranjak dewasa sekarang.." Wanita itu tampak menampilkan sedikit wajah sedih dan risau menatap kedua anak tertua nya yang akan memasuki Hogwarts.

"Hermione.. Mereka sudah dewasa, kau harus bisa melepaskan mereka." Ujar Suami nya yang mencoba menenangkan istrinya yang sekarang sudah menjadi seorang ibu itu.

Menjadi ibu itu susah yah? Kau harus membesarkan anak mu lalu suatu hari mereka akan pergi meninggalkan mu dan hidup dengan orang pilihan nya.

"Mum, kami akan pulang setiap liburan musim panas dan liburan musim dingin, jangan menangis." Ujar Ashton tersenyum manis sambil memeluk ibunya itu.

Ashton pun berbalik dia dapat menatap kedua adiknya tersenyum padanya.

"Kau akan pergi.. sekarang siapa yang akan memberi ku lullaby sebelum aku tidur?" Ujar Eve menatap kakaknya itu jengkel setidaknya itu yang dia pikirkan walaupun dapat terlihat jelas bahwa dia tengah mencoba menahan air matanya yang sudah akan jatuh.

Eve sangat menyayangi kakaknya yang satu ini, Ashton sudah seperti kakak dan ibu bagi nya, sekarang Ashton akan pergi dari nya sementara dia masih harus menunggu satu tahun lagi lalu dia bisa bertemu dengan kakaknya itu.

Ashton yang mendapat tatapan jengkel itu tertawa lalu memeluk adik kesayangan nya itu (Aww/Slap :v)

"Aku akan tetap kembali liburan musim dingin lagi dan saat aku kembali aku pastikan kau akan mendapatkan lullaby sebelum tidurmu seperti dulu." Ashton pun mencium kening adiknya itu sambil tersenyum dan kembali memeluknya erat lagi.

Setelah Ashton selesai memeluk Eve dia pun berbicara pada Leo yang bahkan tidak memperdulikan nya itu.

"Leo, tolong jaga kakak mu yah? Kau tahu Eve seperti apa bukan? Aku takut dia akan berbuat macam-macam saat aku tidak ada." Ujar Ashton, Leo yang mendengar itu hanya menatap saudaranya itu sekilas sebelum kembali pada bukunya.

"Hn."

Dapat terdengar helaan napas dari Ashton dia tahu bahwa Leo mendengar apapun yang dia bilang hanya saja sifat ketidak pedulian nya terhadap sekitar membuat Leo sangat pendiam dan hanya bicara disaat dibutuhkan kecuali jika bersama Eve karena Eve selalu menjadi teman masa kecilnya.

"Semoga beruntung." Ujar Eve menatap Scorpius intens yang bahkan tidak punya ketertarikan untuk berbicara pada saudaranya itu.

"Makasih, setidaknya itu satu-satunya hal baik yang dapat kau lakukan." Ujar Scorpius tersenyum mengejek.

"Makasih, itu memang pujian untuk seseorang yang merupakan Malfoy sejati, coba kita lihat apa kau bisa masuk Slytherin nantinya, kau tahu bukan? Ayah sangat berharap agar kau masuk Slytherin? Kuharap kau tidak membuat nya berharap terlalu banyak Scorp." Kata intimidasi berhasil keluar dari mulut Eve disertai senyum yang lebih mirip seringai itu membuat Scorp hanya dapat tersenyum kecut lalu pergi sambil menarik kopernya sedangkan Eve tengah tersenyum bangga dia berhasil membuat mulut Scorpius Evan Malfoy kembali tertutup rapat.

MalfoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang