Part 4, The Wand Shop.

2.4K 212 23
                                    


Mulmed is cast of Leonard Keith Malfoy

Author pov.

Setelah berbelanja perlengkapan sekolah Eve dan Leo, mereka hanya perlu membeli tongkat lalu setelah itu mereka akan pergi ke king cross untuk menaiki kereta menuju Hogwarts.

"Eve, Leo. Kalian bisa bukan membeli tongkat kalian sendiri? Ibu harus pergi ke sebuah tempat terlebih dahulu." Ujar Hermione, dia mencium puncak kepala kedua kembar tersebut sebelum pergi dan menghilang diantara kerumunan orang-orang.

Eve menatap daftar yang dibutuhkan mereka dan tersisa tongkat yang harus mereka beli, di samping daftar tersebut terdapat tulisan..

1 tongkat sihir (disarankan di toko Ollivander)

Mereka pun mencari toko Ollivander tersebut diantara banyak nya toko-toko yang ada di Diagon Alley, lalu mereka pun mendapatkan sebuah toko yang terlihat sedikit tua.

"Ini dia!" Seru Leo dia pun menarik tangan saudaranya itu lalu memasuki sebuah toko yang terlihat tua tersebut.

Toko tersebut memiliki dua lantai dan sangat di penuhi dengan debu.

"Dimana Mr. Ollivander?" Ujar Eve sambil mencari pria pemilik toko tersebut, seketika sebuah tangan menepuk bahu Eve dari belakang sontak membuatnya kaget.

"Dia sudah meninggal, sekarang yang menjaga tempat ini adalah keponakan dari Mr. Ollivander, Mr. Olliver." Ujar Leo sambil melihat sekitar.

"Hallo Malfoy!" Ujar Pria tersebut, dia adalah Olliver.

"Kau membuat ku kaget Mr. Olliver." Ujar Eve, sambil memasang wajah cemberut nya.

"Maafkan aku Malfoy, aku sudah diberitahu oleh ibu kalian bahwa kalian akan datang kesini." Ujar nya dia pun mengambil sebuah bingkai foto.

"Rasanya baru kemarin ibu dan ayah kalian membeli tongkat di toko ku, waktu itu ayah mu membeli tongkat baru lagi sambil mengajak ibu kalian, dia memberikan ku foto ini." Ujarnya lalu memberikan bingkai foto tersebut.

"Ibu dan ayah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ibu dan ayah.. Mereka menjadi Prefects? Aku baru tahu." Ujar Leo, sementara itu Eve menatap foto tersebut sambil tersenyum menatap kedua orang tuanya tersenyum membuatnya sedikit senang.

"Apakah kau tahu dimana aku bisa mendapatkan foto ini lagi Mr. Olliver?" Ujar Eve, dia kelihatan sangat ingin memiliki foto tersebut, Mr. Olliver yang melihat hal itu pun tersenyum.

"Kau bisa memilikinya, aku masih memiliki satu lagi." Ujar Mr. Olliver, Eve pun tersenyum kegirangan sambil memegang foto tersebut

"Jadi, apa yang bisa saya bantu Malfoy?" Ujarnya, Leo pun menunjukkan list terakhir dari kertas yang ia pegang, Olliver pun tersenyum.

"Sebuah tongkat untuk Malfoy yah." Ujarnya, Leo pun merasa risih karena sejak tadi mereka selalu dipanggil Malfoy.

"Namaku Leo, dia Eve. Hanya ingin memberitahukan." Ujar Leo sambil tersenyum sopan.

MalfoysWhere stories live. Discover now