Part 11, New Year New Memories

1.1K 77 16
                                    


Author pov.

"Akhirnya, aku kembali ke tempat ini. Membosankan.." Ujar Eve sambil memasuki asrama nya, sesampainya didalam dia disambut dengan sangat antusias dengan seseorang yang kini menjadi seorang seeker di team Slytherin, Rose Weasley.

"Eve!!! Aku sangat merindukan mu!" Seru Rose berteriak dengan sekuat tenaga, sambil menabrakkan tubuhnya dengan tubuh Eve, yang ditabrak hanya dapat tersenyum manis menahan rasa sakit yang dideritanya.

"Eh ahaha.. Makasih Rose, kudengar kau sudah menjadi Seeker dari team Slytherin bukan? Ayo kita rayakan di ruang rekreasi kita!" Seru Eve sambil perlahan melepaskan pelukan maut Rose itu.

Tentu saja Rose yang mendengar itu langsung semangat lalu masuk kedalam ruang rekreasi milik Slytherin.

Tahun lalu Rose lulus menjadi seorang seeker dari tim Quidditch Slytherin, walaupun begitu lawannya tetap bukanlah orang yang dapat dianggap enteng, Scorp dan James masuk kedalam tim Quidditch Gryffindor, dengan Scorp sebagai chaser dan James yang menjadi seeker.

Pertandingan nya akan dimulai esok, siapakah yang akan menang?

"Oh iya, kudengar katanya Lily akhirnya masuk ke Hogwarts bukan?" Tanya Eve, Rose yang mendengar itupun tersenyum mengiyakan.

"Iya! Eh ngomong-ngomong, ini sudah waktunya berkumpul." Ujar Rose lalu menarik Eve dengan seenaknya beserta Dahlia yang mengikuti keduanya dari belakang.

Ditengah perjalanan panjang mereka dari ruang rekreasi mereka menuju Great Hall, Eve yang berjalan didepan sambil melamun akan banyak hal dan tak fokus pun akhirnya bertabrakan dengan seseorang..

"Kau buta yah?! Seenaknya.."

"Eh maaf, aku tidak.."

Ucapan mereka berdua terhenti ketika menyadari dengan siapa mereka bertabrakan.

"Kau!" Keduanya berujar, Eve baru saja menabrak Alex yang tengah mendekap (?) Bukunya namun terjatuh karena menabrak Eve, lagi.

Jika sebelumnya Eve yang terjatuh maka kali ini keduanya terjatuh, buku Alex pun berhamburan dilantai.

"Kenapa kau ada disini? Ini adalah jalan menuju ruang bawah tanah." Tanya Dahlia yang berada dibelakang nya.

"Apa yang kau lakukan? Kau sudah membuat Eve terjatuh!" Seru Rose lalu membantu Eve bangkit dengan hati-hati.

Seketika iris Rose tertuju kepada lutut Eve yang berdarah, Dahlia dan Alex yang sudah bangkit pun melihat hal tersebut.

"Eve.. Lutut mu terluka, kita harus segera membawa mu ke Hospital Wing!" Seru Rose nanun ketika dia akan menundukkan dirinya, Eve menatap nya dalam sunyi lalu menyuruh nya untuk tetap berdiri.

"Aku bisa sendiri, kalian akan terlambat sarapan. Aku tidak mau merepotkan." Ujar Eve, namun ketika dia baru saja akan berjalan dia pun hampir terjatuh namun ditahan oleh Rose yang berada tepat disampingnya.

"Kau bahkan tidak bisa berjalan, aku akan membawa mu ke Hospital Wing lalu membawa mu ke Great Hall untuk sarapan." Ujar Rose, Eve yang melihat itu hanya dapat tersenyum tulus.

"Tapi kau tidak akan sempat, ditambah ada banyak tangga di Hogwarts.." Alasan demi alasan keluar dari mulut Eve, selicik-liciknya seorang Eve. Dia tetap tidak ingin merepotkan sahabat atau keluarganya, selain Scorp__-.

"Kalau begitu aku saja." Ujar seseorang yang tepat berada didepan Eve.

Alex menawarkan dirinya untuk mengantar Eve sekaligus membawa nya kembali ke Great Hall, Eve dan Rose hanya dapat ber-huh?-ria sedangkan Dahlia hanya tersenyum.

MalfoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang