Part 3, The Twins.

2.9K 211 40
                                    

***

Mulmed is cast of Evelyn Eloise Malfoy.

Author pov.

Di pagi yang cerah, cahaya mentari menembus kaca jendela sebuah sekolah di London.

Seorang gadis yang memiliki warna rambut tak biasa sibuk menatap keluar jendela, sambil sesekali menatap ke saudara kembarnya yang memiliki warna rambut yang berbeda darinya.

Kejenuhan menguasainya hingga dia melihat keanehan diluar sekolah, menyadari adanya keanehan dia pun segera memberitahu saudaranya tersebut.

"Hey Leo, apakah ada yang akan masuk Hogwart di sekolah ini?" Ujar gadis yang memiliki rambut pirang platinum itu, membuat saudaranya yang saat itu tengah sibuk ikut bingung lalu melihat keluar jendela, benar saja burung hantu sudah memenuhi lapangan sekolah mereka.

Leo yang merasa janggal akan hal itu langsung terdiam berpikir apa yang sebenarnya terjadi.

"Sekarang tanggal berapa Eve?" Tanya Leo.

"Tanggal 12 Juni, memangnya kenapa?" Ucap Eve menampilkan wajah herannya.

"Itu adalah tanggal ulang tahun kita, itu berarti surat kita diantar hari ini!" Seru Leo, karena suara kegirangan, seluruh kelas pun menatap mereka.

"Maaf." Ujar Eve, semuanya pun kembali sibuk dengan pelajaran mereka.

Ditengah pelajaran mereka, pintu kelas pun terbuka dengan kerasnya nampak seseorang dengan tubuh tinggi nya muncul didepan pintu.

"Maaf soal pintunya!" Ujar orang tersebut, sambil tersenyum tulus. Semua orang yang berada dikelas itu seketika ketakutan bahkan ada yang teriak.

"Anda s-siapa? K-kenapa anda bisa disini?" Tanya wanita yang merupakan guru yang tengah mengajar kelas tersebut.

"Oh maaf, Nama saya Rubeus Hagrid. Saya datang kesini untuk menjemput Evelyn dan Leo Malfoy, ini adalah hari pertama mereka di Hogwarts." Dengan senyum tulus Hagrid pun mencoba mencari keberadaan kedua kembar tersebut.

Evelyn dan Leo duduk di barisan kedua dari belakang dan disamping jendela, tidaklah susah untuk mencari keturunan Malfoy karena warna rambut mereka yang sangat mencolok.

"Selamat ulang tahun untuk kalian berdua!" Ujar Hagrid, membuat kedua kembar itu pergi dari tempat duduknya dan memberi sapa kepada Hagrid.

"Makasih Hagrid!" Ujar Eve, dia sudah menunggu hal ini sejak dia melihat kedua kakaknya masuk Hogwarts.

"Sama-sama Nona Evelyn, kita harus segera berangkat sebaiknya kalian segera mengambil barang kalian lalu kita akan pergi ke Leakey Cauldron." Ujar Hagrid, Eve dan Leo pun segera mengambil barang-barangnya dan pergi dari kelas, seusai mereka meninggal kan kelas guru yang tengah mengajar itu langsung membuka mulutnya.

"Itu adalah alasan utama kenapa aku tidak ingin mengajar anak umur 11 tahun." Dengan wajah tak peduli nya dia kembali melanjutkan pelajaran dan semuanya kembali sibuk seolah tidak ada apapun yang terjadi.

...

"Kau terlihat sangat senang, akan bertemu Ashton bukan? Kau pasti sangat merindukan lullaby yang dia nyanyikan sebelum tidur mu bukan?" Ujar Leo sambil tersenyum tipis, Eve yang mendengar itu langsung tersenyum lima jari.

"Yah, tapi jangan khawatir aku masih menyukai lullaby yang selalu kau nyanyikan saat Ashton tidak ada." Ujar Eve sambil tersenyum miris, lullaby yang dinyanyikan Leo lebih cocok disebut cerita legenda dari pada sebuah nyanyian pengantar tidur.

"Terserah kau saja." Ujar Leo, dan tanpa mereka sadari mereka sudah berada di Leakey Cauldron dan setelah mereka berada disana mereka bertemu dengan ibu mereka Hermione Malfoy.

MalfoysWhere stories live. Discover now