season 25

6.9K 608 128
                                    


.

My Secret Romance

.

A SASUSAKU FANFICTION

.

25

❤❤


Senja. Lagi-lagi, Sakura menyukai senja. Hatinya terasa tenang ketika Emerald-nya menjelajah langit berwarna oranye di atas sana. Kakinya yang bergelantung di pinggir kolam renang dengan perlahan ia angkat.

"Mau kemana?" tanya Sasuke setelah datang dengan membawa segelas jus strawberry di tangannya.

"Pulang," jawab Sakura tanpa menatap Sasuke.

Gadis itu mengambil handuk yang berada di kursi yang telah di sediakan dan mengelap kakinya dengan pelan.

"Nanti dulu, aku masih ingin bersamamu,"
sahut Sasuke datar.

"Hm," timpal Sakura dengan suara datar. Jujur, gadis itu masih belum siap mental jika berhadapan dengan Sasuke. Perasaannya terasa bercampur aduk ketika tatapan mereka saling beradu.

Sasuke tersenyum tipis menatap wajah gadisnya dari arah samping. Cantik. Sakura tetap cantik jika sedang melakukan apapun.
"Kau mau melihat Pameran?" tanya Sasuke berusaha menarik perhatian Sakura.

Sakura terdiam. Ia menunggu Sasuke melanjutkan ucapannya yang sempat tertunda.

"Pameran buku," lanjut Sasuke.

Buku? Sakura sudah lama tidak ke pameran buku. Dan kebetulan ia ingin membeli novel terbaru.

"Yasudah kalau tidak mau," ucap Sasuke dan mendudukkan dirinya di samping Sakura. Kemudian mengambil jus yang tadi ia bawa dan meminumnya sebelum memberi ke Sakura.

"Buatan Ibu," ucap Sasuke seraya menahan senyumannya.

Sakura mengambilnya dalam diam dan meminum jus tersebut, tanpa tahu Sasuke tersenyum ketika mereka berciuman secara tidak langsung.

"Langitnya cantik," ucap Sasuke seraya membuka sebuah percakapan. Namun Sakura diam tanpa menyahuti ucapan Sasuke sedetik pun.

Sasuke menghela nafas kasar seraya tersenyum kecut. Hanya keheningan yang terjadi diantara keduanya sampai Sakura berdiri dan berjalan meninggalkan Sasuke yang masih menatap kosong ke arah senja yang perlahan berubah menjadi petang.

Senja itu ibarat Sakura jika menurut Sasuke. Saat mereka tengah bersama, gadis itu ingin segera pergi dari sampingnya. Sama seperti senja yang bertahan tidak lama di atas sana.

Setelah mengantar gadisnya pulang, Sasuke tidak segera pulang terlebih dahulu. Pemuda itu menuju ke sebuah pameran buku di sebuah Mall. Ia tahu jika gadisnya ingin membeli buku, namun jika bersama Sasuke, Sakura tidak nyaman. Dan Sasuke sadar akan hal itu.

Setelah memarkirkan mobilnya dengan rapi, pemuda itu turun dan segera berjalan ke arah stand berbagai macam buku.

"Selamat siang Kak, ada yang bisa saya bantu?" tanya seorang perempuan yang berjaga.

Sasuke diam dan hanya meliriknya tanpa menjawab pertanyaan penjaga tersebut.

Onyx Sasuke menatap dua buah buku yang di pajang di sebuah rak dan hanya tersisa satu. Tanpa ragu, pemuda itu mengambil buku bersampul biru dengan judul 'Samudra'. Dan buku yang satunya bersampul orange dengan judul 'Senja'.

My Secret Romance [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang