Steal My Girl

2.6K 72 39
                                    

Story by Arazaku Vya

Pairing Luffy x Nami

Disclaimer Eiichiro Oda

♡♡♡♡♡♡♡♡

Terinspirasi dari lagunya One direction yang judulnya Steal my girl , nah mari kita baca aja ya 😊.

♡♡♡♡♡♡


Ombak terlihat tenang si malam hari bintang - bintang bercahaya dengan sangat indahnya. Disini Luffy sang kapten bajak laut Topi jerami duduk di icon kapal mereka sambil memperhatikan bintang - bintang yang bersinar .

Helaan napas berat keluar dari bibirnya , sudah berapa kalu dia menghela napasnya sambik memandang bintang - bintang yang tersebar di lautan angkasa biru ini.

"Entah kenapa aku kepikiran tentang Nami diculik dulu." Ucap Luffy.

"Kenapa semua orang ingin menculiknya ? Dari Arlong lalu dewa aneh di Skypie , Shiki bahkan Tezoro pun ingin menculiknya. Padahal dia navigatorku dan hanya aku yang berhak memilikinya ." Ucap Luffy kesal.

Monkey . D . Luffy kapten kapal Thousand Sunny ini menatap hamparan laut biru yang ada didepannya menatap bosan kepada lautan itu.

"Laut , jika kau bisa bicara apakah kau tahu kenapa Nami sering diculik ? Kenapa banyak sekali orang ingin mengambilnya dariku ." Keluh Luffy .

Pria bertopi jerami itu membalikan tubuhnya dan berjalan menuju kamar  pria berada . Malam ini bukanlah dia yang berjaga tapi Zoro lah yang berjaga , jadi dia memutuskan untuk tidur dan tidak ingin mengambil pusing tentang apa yang dipikirkannya tadi , karena berpikir membuat kepalanya sakit .

♡♡♡♡♡

Nami , navigator bajak laut topi jerami ini berjalan mengitari pusat pembelanjaan yang berada di pulau tempat dia dan teman - temannya singgah sejenak di pagi ini. Gadis ini  tersenyum senang menatap baju - baju yang dibawanya . Bukan hanya bajunya saja tapi baju seluruh kru semuanya dia belikan.

Namun langkah gadis ini terhenti menatap sebuah selembaran yang tertera di dinding - dinding rumah yang ia lewati ini.

"Lomba menggambar peta dan hadiahnya 50 juta berry ." Ucapnya dengan mata berbentuk berry .

"Aku akan ikut , baiklah aku ke kapal dulu mengembaliin baju - baju ini dan langsung berlari menuju tempat ke tempat perlombaan itu ." Ucap Nami dengan semangat .

Tanpa aba - aba  gadis berambut oranye itu langsung berlari kencang ke arah kapal Thousand Sunny itu disembunyikan. Gadis itu berlari hingga tak sadar menabrak sang Kapten setelah ia sampai di dek kapal .

"Aduh , Nami kalau lari itu lihat jalan , sakit tahu." Ucap Luffy sambil mengelus kepalanyang bertabrakan dengan kepala Nami tadi.

"Maaf , Luffy . Aku sedang buru - buru , oh ya kamu mau ikut melihat lomba ini ." Ucap Nami sambil memberikan selembaran lomba tadi ke Luffy.

Luffy menerimanya dan membaca poster itu . Dibacanya poster itu dengan wajah serius.

"Perasaanku tak enak jika Nami ikut lomba ini ." Pikirnya.

"Aku akan ikut lomba itu Luffy , kamu mau nemenin aku ya daripada aku sendirian disana . Kau tahu hadiahnya 50 juta berry loh ." Ucap Nami dengan mata berrynya membuat Luffy tertawa datar melihatnya.

Luffy x Nami oneshots collectionWhere stories live. Discover now