Sweet Chrismas

2.1K 53 45
                                    

Story by Arazaku Vya

Pairing Luffy x Nami

Disclaimer by Eiichiro Oda

🎄🎄🎄🎄🎄

Sebelum kita mulai ceritanya , saya ucapkan terima kasih untuk CristinSidabutar , thanks ya udah kasih ide ini 😊

Baiklah tanpa basa - basi mari kita mulai saja

🎄🎄🎄🎄

Malam hari yang sangat dingin dikota Sapporo membuat kebanyakan warga disana sudah terlelap di alam mimpinya tuk menikmati kedinginan malam. Namun masih ada satu rumah yang kamarnya menyala. Yah kamar milik gadis berambut oranye panjang yang saat ini masih menyala. Nami , gadis berusia 21 tahun ini sedang berada di kamarnya yang bercat oranye . Gadis ini sedang mengrajut sebuah syal yang akan diberikan oleh seseorang nanti.

"Hah , percuma aku menjahit ini untuknya , paling dia juga gak akan peka padaku ." Ucap gadis itu sambil melihat ke arah jendela yang menampilkan kegelapan malam di kota Sapporo, Hokaido.

Nami menghela napasnya lelah sambil melihat ke arah jam dinding yang ada di dinding kamarnya.

"Sudah pukul 3 malam , sebaiknya aku tidur saja dan aku lanjutkan membuat syal ini besok pagi ." Ucapnya sambil merapikan peralatannya.

"Apakah aku harus memendam perasaanku lebih lama lagi , atau aku harus mengungkapkan perasaanku padamu , Luffy ." Ucap Nami.

🎄🎄🎄🎄


Fakultas Ekonomi Universitas Hokaido yang terletak di kota Sapporo Jepang ini Nami belajar . Dengan langkah cepatnya ia berjalan menuju teman - temannya yang melambaikan tangan kepadanya.

"Ayo Nami cepatlah !" Ucap seorang temannya dengan semangat.

"Baik , baik ." Ucap Nami.

Rencananya Nami dan kawan - kawannya ingin pergi saat malam natal nanti , mereka ingin pergi ke vila yang berada di daerah okinawa , vila milik Luffy yang saat ini meneriaki Nami untuk berjalan cepat.

Luffy , pria ini sungguh tak sabar dengan langkah Nami yang menurutnya terlalu lambat . Dengan cepat ia menarik tangan Nami lalu berlari menuju ke parkiran mobilnya .

"Nami ... Nami... jangan lupa nanti kita ke bandara jam 7 pagi esok ya , aku sudah memesan tiket pesawat untuk kita semua dan oh ya jangan lupa bawa barang - barangmu ." Ucap Luffy dengan semangat .

Nami hanya tersenyum melihat teman yang menarik tangannya ini .

"Dan oh ya kata Robin kau ingin mengatakan sesuatu padaku , apa itu ?" Ucap Luffy yang telah berhenti menarik Nami .

Nami terdiam membatu dan mengutuk Robin.

"Sialan kau Robin ." Batin Nami kesal.

"Hoi Nami , ayolah apa itu jangan buat aku penasaran ." Ucap Lufft dengan nada tak sabaran.

Nami menghela nafasnya . Jujur dia agak kesal dengan sifat Luffy yang satu ini . Namun bagaimana lagi kan sifat setiap orang itu berbeda - beda dan tak ada yang sama , bukan.

"Luffy kau tahu apa arti cinta ?" Tanya Nami membuat Luffy mengedipkan mata hitam onixnya bingung.

"Tidak , apa itu bisa dimakan ?" Tanyanya membuat Nami menepuk dahinya kesal.

"Kamu cari sendiri jawabannya dan temui aku di pantai yang ada di vilamu saat malam natal jika kau sudah tahu ." Ucap Nami lalu berjalan menuju mobil Luffy .

Luffy x Nami oneshots collectionHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin