Our Child from the future

1.4K 45 20
                                    

Di sebuah pulau yang terletak di grand land, yaitu Pulau Sanbodi eorang anak kecil berjalan kebingungan menengok ke kanan dan kekiri ia. Mata hitamnya mencari sesosok adik kecilnya yang baru saja hilang dari pandangannya. "Lunaaa!!!" Teriak Bocah laki-laki itu.

"Lunaaa dimana kamu!" Ucapnya masih berteriak hingga ia tak sadar menabrak seorang pria bertopi jerami yang sedang berdiri sambil memakan sebuah daging ditangannya.

"Maafkan aku Kak, aku tak sengaja." Ucap Bocah laki-laki itu.

Pria bertopi itu mengangguk lalu tersenyum. "Tidak apa." Ucap pria itu.

"Kamu sedang cari siapa, Bocah?" Tanya Luffy.

"Adikku, Nii-san tolong bantu aku mencarinya. Aku bisa di marahi Mama jika sampai dia hilang." Ucap Anak itu.

Pria itu mengangguk. "Baiklah ayo kita mencari adikmu, oh ya namaku Luffy kalau kamu ?" Tanya Luffy.

"Ace." Ucap Bocah itu membuat Luffy terkejut.

"Nama yang keren, seperti nama Nii-chanku." Ucap Luffy.

"Terima kasih, Papaku yang memberi nama itu, nama Nii-san Kakak Ace juga, seperti apa orangnya?" Ucap Ace.

"Yah, dia orang yang baik dan yah bersemangat." Ucap Luffy.

"Sekarang dimana dia?" Tanya Ace.

"Entahlah, saat kita bertemu kemarin dia hanya berkata padaku ingin mencari seorang bajak laut yang kabur dari kapalnya." Ucap Luffy.

Ace terdiam mendengar ucapan dari Luffy. Luffy tersenyum lalu mengacak-acak surai oranye milik Ace .  "Ayo Ace, kita mencari adikmu." Ucap Luffy.


****

Gadis cantik berambut Oranye ini mendudukkan dirinya di salah satu kursi yang terletak di pusat pulau Sabaody. Rambut pendeknya ia biarkan tergerai tangannya masih menggenggam tangan gadis kecil yang duduk disampingnya. "Luna-chan, kita istirahat dulu ya, aku capek." Ucap Gadis itu.

Gadis kecil bernama Luna itu mengangguk rambut hitam. "Iya, Nami nee-chan, Luna juga capek." Ucap Luna.

Nami tersenyum melihat gadis kecil itu. "Luna-chan, kamu mau es krim?" Tanya Nami membuat gadis kecil disampingnya mengangguk antusias.

"Ayo kita beli disana." Ucap Nami lalu menggenggam tangan Luna.

Nami dan Luna berjalan menuju ke tukang es krim keliling yang berada di dekat pohon yang tak jauh dari tempat duduk mereka. "Mau rasa apa,Luna-chan?" Tanya Nami.

"Stroberry." Ucap Luna lalu Nami mengangguk membelikan es krim yang dipinta Luna.

"Coklat 1 dan stroberrynya 1, pak." Ucap Nami.

Penjual itu langsung menyerahkan pesanan Nami dan Nami langsung membayarnya lalu menyerahkan es krimnya ke Luna. "Ini." Ucapnya.

***

Luffy tersenyum ketika melihat navigatornya sedang duduk bersama gadis kecil disampingnya. "NAMI!!" Teriak Luffy memanggil sang Navigator.

Nami menoleh ke arah Luffy dan tersenyum lalu melambaikan tangannya menyuruh tuk ke arahnya. "Ace, ayo kita ke sana." Ucap Luffy.

Ace hanya mengangguk lalu berjalan mengikuti Luffy. Tidak lebih tepatnya ia berlari menyamakan langkahnya dengan Pria yang lebih tua darinya ini.

Ace terkejut ketika melihat gadis kecil yang dikenalnya sedang duduk disamping Kakak berambut oranye. "Luna!" Teriak Ace sambil berlari kencang.

Luffy x Nami oneshots collectionWhere stories live. Discover now