Bosku yang Seksi

1.3M 24.4K 1.5K
                                    

hayoo yang blom voteee manaaa komennyaa ??? XD

nih part 2 ya, kalo ada apa apa komentar ya, makasih,




Seminggu berlalu sejak kejadian interview itu. Jujur saja itu adalah interview teraneh yang pernah kujalani. Entahlah, mungkin sekali-kali aku harus menerima keberuntunganku. Bekerja tanpa harus susah-susah menjawab pertanyaan jebakan yang dilontarkan pihak perusahaan. Yah walaupun sebagai gantinya aku harus rela sedikit dirayu. Prinsipku bekerja mengandalkan kualitas seketika jebol karena perilaku mesum bosku minggu lalu. Hah. Kalau saja aku tak dililit hutang sewa nunggak kontrakan, pasti langsung kutolak pekerjaan ini. Sekarang yang penting jalani saja.



Aku bekerja seperti biasa selama seminggu ini, semuanya kulakukan dengan baik. Bosku bahkan tak pernah protes dengan hasil kerjaku. Semuanya rapi, aku menjalani pekerjaanku, dia menjalani pekerjaannya. hm satu lagi. Bosku berubah 180 derajat sejak pertemuan pertama kami. Satu minggu ini dia terlihat bergulat dengan pekerjannya. Datang paling pagi, pulang paling telat. Tidak ada interaksi di antara kami yang terjadi selain tentang pekerjaan. Aku akui bahwa pekerjaannya sangat berat. Kukira dulu seorang CEO itu hanya duduk dan berleha-leha seenaknya. Itu yang kubaca di novel-novel roman, kerjaannya hanya menggoda gadis yang disukainya kemudian membuntutinya kemanapun dia pergi. Tapi tidak dengan dia.



Dia benar-benar fokus. Bahkan aku sering mencuri-curi pandang saat masuk ke ruangannya (masalah pekerjaan tentu saja) dia sedang tenggelam dalam tumpukan dokumen-dokumen yang dia tangani, kadang dahinya mengerut, matanya terpejam, dan sesekali dia minum kopi dengan mulut seksinya itu. ah tunggu. Apa baru saja aku bilang dia seksi? Oh tidak. Koreksi. Dia itu dingin. Wajahnya datar. Bahkan senyumnya tak pernah kulihat sejak dua minggu ini. Aku jadi tak yakin. Apakah bos yang dulu kutemui benar-benar dirinya? Ataukah itu kembaranya? Bisa saja kan dia memiliki kembaran. Atau dia memiliki kepribadian ganda? Oh berhentilah berpikiran seperti pemeran drama wanita yang bodoh.



Aku menggelengkan kepalaku. Mencoba menghilangkan pikiran-pikiran bodoh yang berkeliaran di otakku.



"Maaf." Suara seseorang menyadarkanku. Jari telunjuk dan jempolnya dijentikan dua kali di depan mukaku. Membuatku mendongak.



"Hei. Maaf apa aku mengganggumu? Aku ingin bertemu bosmu? Apa dia ada di dalam?"



Aku tersenyum. Lelaki ini tampan. Pikirku. "Ah. Apa anda sudah membuat janji dengan Pak Rendra?" tanyaku memastikan. "Boleh saya tahu siapa anda?" lanjutku dengan senyum yang kubuat seseksi mungkin, kali aja dia tertarik denganku.



"Ah. Sepertinya si bodoh itu di dalam." tanpa menjawab pertanyaanku, dia menuju ruangan bos ku. Sial. Senyuman mautku tak mempan. Kualihkan pandanganku pada lelaki itu, kulihat dia membuka pintu dan masuk ke dalam. Gawat. Aku sadar kalau aku harus mengejarnya. Aku tahu kalau bosku sangat tidak suka dengan orang yang masuk tanpa permisi seperti itu.



"Maaf Pak anda.." mataku terbelalak melihat dua lelaki itu dalam posisi yang tidak seharusnya. Di sofa itu, kulihat bosku sedang bergulat di bawah tubuh lelaki tak di kenal, lelaki itu menopang tubuhnya dengan siku tangan dan lutut kakinya sedangkan bosku terlentang pasrah. Sungguh dua makhluk itu benar-benar seperti sedang... bercumbu (??) . pemandangan apa ini? Jadi bos mesum itu ternyata Gay??????? Hanya beberapa detik dia di meja kerjaku dan sekarang sedang bercumbu dengan bos ku? Jadi ini acara penyaluran nafsu yang tak bisa ditahan ala lelaki homo???

Sleeping With The BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang