Chapter 26| Holiday ?

527 81 3
                                    

"Daniel bisa kita bicara sebentar" ucap Chanyeol pada Daniel.

"Tentu saja appa... tapi Jihoon tidak apa appa di biarkan begitu saja ? seperti nya Jihoon merajuk" ucap Daniel yang merasa tidak enak membiarkan kekasih nya merajuk setelah ditertawakan oleh kedua orang tua nya, dan  termasuk dirinya.

"Tidak apa Niel, biar eomma yang menyusul Jihoon ke kamar nya" ucap Baekhyun.

"Baiklah eomma kalau begitu" ucap Daniel.

Baekhyun hanya memberikan kode "OK" dengan tangannya, yang kemudian meninggalkan Daniel dan Chanyeol yang kini berada di ruang tamu.

"Kalau boleh tau untuk 2 hari ke depan, apakah kau sibuk atau tidak nak ?" tanya Chanyeol.

"Mmm tidak appa.... tadi nya memang 2 hari kedepan Daniel sibuk ada beberapa schedule pemotretan dan syuting, tapi Jisung hyung bilang ada reschedule, jadi untuk 2 hari kedepan Daniel tidak ada jadwal appa... memang nya ada apa ya, kalau Daniel boleh tau ?"

Sejujurnya Chanyeol dan Baekhyun tau kalau jadwal Daniel akan kosong selama 2 hari kedepan, sebab karena merekalah jadwal Daniel bisa direschedule.

Ya Chanyeol selaku pemegang saham, meminta kepada pihak agency agar Daniel di berikan kelonggaran waktu selama 2 hari untuk beristirahat dengan alasan sebagai fasilitas kenyamanan bagi artis nya, mengingat sebelum nya jadwal Daniel yang terlampau padat dibandingkan artis/aktor yang berada pada satu naungan agency.

Sebenarnya Chanyeol ataupun Baekhyun tidak ingin mencampuri urusan maupun pekerjaan Daniel, namun berhubung anaknya Jihoon yang mereka yakini akan membutuhkan Daniel, selama mereka ada pekerjaan di Jepang, dengan terpaksa mereka mencampuri pekerjaan Daniel, walaupun tidak ada yang mengetahui bahwa Chanyeol sebagai pemegang saham mencampuri schedule aktornya, kecuali Kepala agency yang bersangkutan.

"Jadi begini.... sebenarnya kami janji sama Jihoon untuk menemani nya selama 2 minggu bersama nya di sini, tapi kemarin appa mendapatkan info mendadak dari cabang perusahaan appa yang berada di Jepang, bahwa ada sedikit masalah, jadi terpaksa eomma dan appa besok harus berangkat kesana selama 2 hari..... untuk itu bisakah kau temani Jihoon selama 2 hari itu ?"  tanya Chanyeol menatap lekat manik Daniel yang sedari tadi fokus pada dirinya.

Daniel yang sedari tadi mendengarkan penjelasan dari Chanyeol, tampak tertegun dan sekaligus ada perasaan bangga pada hati kecilnya, karena Daniel merasa orang tua Jihoon sudah mempercayakan padanya.

"Dengan senang hati appa, Daniel akan menjaga Jihoon selama Appa dan Eomma berangkat ke Jepang" ucap Daniel sambil menampilkan senyuman termanis nya pada Chanyeol.

...
...

"Hoonie-ah, kau sedang apa heum ?" tanya Baekhyun yang memperhatikan anaknya sedang tiduran sambil menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

Tak ada jawaban dari Jihoon.

"Hei, kau marah pada eomma ?" ucap Baekhyun yang kini mendekati anaknya sambil membuka selimut yang menutupi seluruh tubuh anaknya.

"Hoonie" ucap Baekhyun lembut sambil mengusap rambut anaknya.

'Hoonie masih ngambek eomma' monolog Jihoon dalam hati sambil memejamkan manik nya.

"Jadi Hoonie ngga mau maafin eomma, appa dan Daniel nih ?" tanya Baekhyun lagi.

Karena merasa tidak enak dengan eommanya , Jihoon pun membuka maniknya, dan mendudukkan tubuh nya diatas kasur.

NOT EXPECT [NIELWINK] [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang