Chapter 35| Excited to Meet Her

468 80 4
                                    

Jihoon mengerjapkan manik nya pelan, saat merasakan seseorang yang tiba tiba duduk disampingnya.

"Hai" sapa pemuda yang kini duduk disamping Jihoon.

"O..-oh hai" sapa Jihoon balik sambil mengedarkan pandangannya pada seluruh taman itu.

"Ada apa ? apakah aku sangat mengganggu waktu tidurmu ?" tanya pemuda itu lagi saat menyadari Jihoon yang kini mulai risih dengan keberadaannya.

Jihoon tampak menggigit kecil bibir nya. Ia bingung apa yang harus ia jawab pada pemuda itu, disatu sisi Jihoon memang risih dengan keberadaan pemuda itu, namun tak mungkin kan Jihoon langsung mengatakan pada pemuda itu ?

"Maaf jika aku mengganggumu" ucap pemuda itu pada akhirnya saat mengetahui reaksi Jihoon.

"Perkenalkan aku Lucas" ucap pemuda itu sambil mengulurkan tangannya pada Jihoon.

Jihoon sedikit ragu untuk menjabat tangannya pada pemuda itu.

"Tenang aku orang baik baik" ucap Lucas meyakinkan Jihoon.

Dengan sedikit ragu akhirnya Jihoon menjabat tangan pemuda itu.

"Aku Jihoon"

Pemuda itu pun terkekeh senang, karena pada akhirnya ia dapat berkenalan dengan seseorang yang sudah ia kagumi sejak berada di Jepang.

"Sedang apa kau disini ?" tanya Lucas santai.

"Mmm sedang menunggu waktu untuk masuk ke kelas berikut nya ... untuk itu aku mengistirahatkan pikiran serta tubuhku sejenak ditaman ini... kalau kau ?" ucap Jihoon.

"Aku ??" tanya Lucas balik sambil menunjuk dirinya sendiri.

Jihoon tampak menganggukan kepala nya pelan.

"Mmm ... tadi nya aku ingin menemui sepupuku di kampus ini... namun dari sana aku melihat kau sendiri disini ... dan kaki ku entah mengapa malah menuntunku ke tempat ini" ucap Lucas sambil menunjuk tempat ia berdiri sebelumnya.

Jihoon tampak mengerutkan dahinya saat mendengar kalimat yang terakhir di ucapkan Lucas. Jihoon belom memahami makna kalimat yang diutarakan Lucas tersebut.

"Kau lucu" celetuk Lucas tak tahu situasi.

Oh ayolah bukankah Lucas baru berkenalan dengan Jihoon ?, lalu mengapa kini ia seolah sudah berteman lama dengan Jihoon ?.

"Apa kau sakit ?" tanya Jihoon tiba tiba sambil memiringkan kepala nya.

"Hah ?! kenapa aku dibilang sakit ?" tanya Lucas yang tak paham dan tak percaya bahwa pertanyaan itu yang terlontar dari mulut Jihoon.

"Iya ... perkataan mu dari tadi aneh ...membuat ku bingung, dan kau seolah membuat otakku bekerja keras untuk mencerna perkataanmu" ucap Jihoon jujur.

Mendengar jawaban jujur Jihoon, Lucas tak bisa lagi menahan tawanya.

"Apa ku bilang .. sepertinya memang ada yang salah dengan otakmu .... jangan bilang sebelum menemuiku kau habis kecelakaan dan belom di bawa ke rumah sakit ?" tanya Jihoon.

Mendengar perkataan Jihoon, Lucas tidak langsung menjawab pertanyaan Jihoon yang terdengar konyol ditelinganya, melainkan Lucas tampak tertawa hingga terpingkal pingkal mendengar ucapan Jihoon itu.

"Hei" ucap Jihoon sambil menggoyangkan pundak Lucas.

"Ah maaf .."ucap Lucas pada akhirnya.

"Aku akan menjawab pertanyaanmu itu... yang pertama akan kujawab bahwa aku tidak sakit, yang kedua aku tidak habis terkena kecelakaan atau sebagainya, hanya saja bagiku tingkah yang kau lakukan menurut ku lucu" ucap Lucas.

NOT EXPECT [NIELWINK] [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang