Chapter 20 - Pengorbanan Silang Darah

740 145 58
                                    

⚠️BACA PELAN-PELAN
DAN
MASUKLAH KE DALAM CERITA ⚠️

Mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan di setiap kalimat yang kami ketik.

.

"Akan sangat bermanfaat jika kita selalu menggunakan sihir pengendalian kita untuk mencari uang. Tapi, Minho? Bukankah kau memasang penghalang suara? Bagaimana bisa kau mendengar percakapan kami?"

.

Dengan berat hati, Minho meninggalkan kursinya dan mulai berdiri di depan Sehun dengan gagahnya. Penghalang suara yang dia buat untuk Sehun sengaja dia akhirnya agar laki-laki manis itu tidak hanya menunjukkan senyuman manis tidak jelas pada setiap orang yang melihatnya. Bagaimanapun, Minho tidak mau membuat laki-laki yang disukainya mendapatkan tatapan aneh dari orang-orang yang akan mengira Sehun gila.

Helaan nafas keluar dari mulutnya ketika pola aneh terbentuk di tangannya. Matanya terpejam untuk merapalkan sebuah mantera penghalang tingkat tinggi yang akan dia bentuk memutari halaman pertandingan. Sehun yang saat itu terus menatap punggung Minho hanya mampu berdiam diri bingung dengan apa yang terjadi, karena sebelumnya dia sama sekali tidak mengerti percakapan apa yang akhirnya memutuskan Minho menjadi pembuat penghalang tingkat tinggi di depannya.

Lay yang saat itu menyadari jika Sehun sedang kebingungan pun mendekatkan wajahnya dan mulai menceritakan semuanya sejak awal hingga akhirnya Minho menjadi korban keisengan Chanyeol. Chanyeol yang mendengarkan hanya menunjukkan senyuman miring bangga terhadapan kecerdasan otaknya, sedangkan Kai hanya menatap datar ke arah dua peserta yang ada di halaman pertandingan.

"5.000.000 koin emas tidak sedikit" gumam Sehun menunjukkan wajah penuh keterpesonaannya. Selama ini dia tidak pernah memegang satupun koin emas. Semua yang dia inginkan hanya menggunakan nama ayah, ibu atau kakaknya untuk mendapatkan sesuatu, hingga akhirnya dia harus kehilangan kenyamanan itu karena dirinya sendiri. Jika Minho bisa mendapatkan uang sebanyak itu dari sihir pengendaliannya, apakah dia bisa?

"Jangan memikirkan hal yang tidak-tidak. Sihir pengendalianmu tidak akan bisa menghasilkan uang sama sekali" ucap Kai tiba-tiba tanpa mengalihkan perhatiannya dari halaman pertandingan.

Sehun mencibir. "Bahkan aku belum mengucapkan satu katapun, tapi kau sudah meremehkanku. Memang seberapa banyak uang yang akan kau dapatkan dengan sihir pengendalianmu?" tanya Sehun tidak terima dengan penghinaan dari Kai.

"Kau menanyakan sihir pengendalianku yang mana?" tanya Kai akhirnya menolehkan kepalanya untuk menatap Sehun dalam. "Aku memiliki lebih dari 55 sihir pengendalian walaupun aku tidak sering menggunakannya. Dengan sedikit pendalaman dan pelatihan, aku bisa mengendalikan semua itu dan mendapatkan banyak uang melebihi Minho"

Rahang Sehun spontan jatuh mendengar penuturan Kai. 55 lebih? Hey! Itu-sungguh-sangat-keren. Seberapa hebat dan kerenkah murid kedua ayahnya ini? dia bisa melakukan kontrak-hidup dengan lebih dari 1 makhluk mythic, dia merupakan salah seorang pewaris dari kekuasaan Sirius di kehidupan sebelumnya, lalu dia, memiliki lebih dari 55 sihir pengendalian? Oeey! Pengendalian apa sajakah itu?

"Semua radice, penyihir ataupun pengendali sebenarnya memiliki banyak sihir pengendalian, hanya saja mereka lebih fokus ke satu atau dua sihir pengendalian. Kau tidak perlu terlalu iri dengan Kai" ucap Lay mengacak ramnbut Sehun layaknya seorang kakak pada adiknya.

"Kakak Lay, dengan sihir pengendalian penyembuhanmu, jika kamu manfaatkan, berapa banyak koin emas yang akan kakak dapatkan?" tanya Sehun masih tidak peduli dengan ucapan Lay sebelumnya.

"K-Kenapa kamu menanyakannya?" Lay tersenyum penuh keterpaksaannya.

"100.000? 300.000? 500.000?"

"Sihir pengendalian penyembuhan sangat langka. Jika kau bisa mendapatkan satu radice, penyihir atau pengendali yang memiliki sihir pengendalian seperti itu di dalam kelompok, sekolah, atau keluargamu, itu merupakan suatu keberuntungan. Jadi kemungkinan yang di dapat Lay dari 1 kali menggunakan sihir pengendalian untuk penyembuhan adalah lebih dari 5.000.000"

[COMPLETE] GEEST ZWAARDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang