3

50.5K 420 6
                                    

"Daddy itu apa isi nya?"
"Nanti kau akan tau,sekarang bersihkan badan mu lalu setelah itu tunggu daddy dikamar"
"Baik daddy"
Razita langsung naik ke atas dan membersihkan badan nya.

Razita POV💦
Huh benar-benar daddy membuatku sangat penasaran apa ini paket itu. Kalau itu adalah bom bagaimana? Tapi tidak mungkin sih. Kalau itu bom pasti daddy tidak akan menerima paket itu. Tapi ya sudah lah lebih baik aku mandi dulu.

Setelah selesai mandi aku langsung berpakaian dan setelah aku selesai berpakaian tiba-tiba daddy masuk dan membawakan jus jambu kesukaan ku. Entah itu jus dari mana seingat aku,aku tidak membeli buah jambu tadi. Mungkin daddy beli.

"Ini untuk mu baby"
"Thank you daddy"

Tanpa tunggu lama aku langsung meminum jus itu dan oh..jus nya sangat segar. Aku suka ini. Daddy memang tau kesukaan ku,padahal aku tak pernah bilang padanya kalau aku suka jus jambu.

Setelah habis tiba-tiba daddy mencium leher ku dan itu membuat ku geli. Lalu daddy membawaku ke kasur dan mengikat tangan ku dengan..eh...tunggu,apa itu borgol? Berwarna pink? Ya ampun.

Dan tiba-tiba semuanya gelap karena daddy memakaikan ku penutup mata.  Aku mulai merasakan kaki ku terpasang borgol juga lalu aku merasakan benar-benar terlentang.

______

Harry POV💦
Aku memang sengaja membeli alat-alat ini.

Harry POV💦Aku memang sengaja membeli alat-alat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan setelah ku coba memang mengasik kan.

Kini aku mulai memasangkan borgol itu ke tangan dan kaki baby girl ku. Dan aku kaitkan di pinggir kasur. Yang memang sudah ku persiapkan. Lalu setelah itu aku memasangkan dia ini..

 Lalu setelah itu aku memasangkan dia ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Daddy apa yang kau lakukan?"
"Sstt...nikmati saja baby"

Setelah semua terpasang pada tempatnya aku pun menunggu reaksi dari obat perangsang yang aku berikan pada baby girl ku tadi. Ya aku menaruh obat perangsang itu di jus jambu yang ia minum tadi.

Tak lama dia mulai bereaksi.
"Daddy kenapa suhu nya jadi panas?"
Namun aku diam memperhatikan nya.
"Daddy tolong lepaskan baju ku"
Aku pun mulai menarik bajunya hingga robek. Ketika aku merobek baju nya dia mulai mengeluarkan desahan-desahan kecil. Aku bisa mendengar nya

Baby Girl[18++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang